Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis Aplikasi Android Penghemat Kuota Data Dari Google

Contents [Show]
Rilis Aplikasi Android Penghemat Kuota Dari Google - penggunaan kuota yang hemat merupakan salah satu pilihan bagi para pengguna android yang kebanyakan menggunakan jaringan internet dalam mencari sebuah informasi atau membuka sosmed.

Smartphone andorid merupakan gadget yang tidak bisa terlepas dari koneksi interenet hampir semua aplikasi android membutuhkan koneksi internet untuk bekerja lebih oftimal, hal ini sebenarnya wajar saja mengingat dengan koneksi internet kita bisa mendapat kan informasi maupun berselnacar di dunia maya tanpa batas.

Baca juga : Kode Akivasi ZalTV Streaming Terbaru 2019

Namun untuk itu kita harus mengontrol kuota interenet yang kita gunakan agar tidak habis tanpa sepengetahuan, hal ini biasanya terjadi karena ada aplikasi yang berjalan di latar belakang yang menggunakan koneksi internet.

Sebagai masyarakat Indoensia yang sebagian masih mempertimbangkan masalah penggunaan kuota internet maka google merilis sebuah aplikasi android penghemat kuota, aplikasi ini bernama " Datally " dimana aplikasi datally ini mampu menghemat kuota hingga 30 persen.


Cara kerja dari aplikasi ini adalah mematikan koneksi internet pada aplikasi yang berjalan di latar belakang dan kita dapat memindahkan koneksi internet ke aplikasi yang lebih penting.Selain itu dengan aplikasi android datally ini kita bisa mencari jaringan wifi terdekat.

Jika temen - temen sering kehabisan kuota tanpa sepengetahuan mungkin cara ini bisa di gunakan untuk menghemat kuota internet smartphone.

Aplikasi android penghemat kuota internet dari google ini bisa di dwonload di google plystote.

Tags: aplikasi penghemat kuota telkomsel, aplikasi penghemat kuota 50%, aplikasi penghemat kuota axis, aplikasi penghemat kuota 2019, aplikasi penghemat kuota xl, 

Posting Komentar untuk "Rilis Aplikasi Android Penghemat Kuota Data Dari Google"