Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Foto Polaroid Di Android PicsArt

Contents [Show]
Cara membuat polaroid di hp sebenarnya tidak lah terlalu sulit mengingat sekarang begitu banyak aplikasi edit foto yang bisa kita instal pada hp android, dengan aplikasi ini kita bisa mengedit foto bisa menjadi layak nya foto hasil kamera polaroid dan tentunya foto akan terlihat lebih keren dan kekinian sangat cocok bagi yang ingin membuat foto nya menjadi foto polaroid ala selebgram. Di bawah ini adalah contoh foto polaroid.


Cara membuat foto polaroid selain menggunakan aplikasi di hp android kita juga bisa membuat foto polaroid di ms word ya walaupun mungkin cara pengeditan dan hasil nya tidak sebagus hasi editan dengan menggunakan aplikasi di android atau pun di laptop, yaitu dengan menggunakan aplikasi Adobe Photoshop dan hasil nya tentu lebih keren dan menarik.

Untuk cara membuat foto polaroid di laptop dengan menggunakan aplikasi adobe photoshop tutorial nya pernah saya bahas di sini > Cara Membuat Foto Polaroid Di Laptop.

Jika tidak mau ribet temen - temen juga bisa membuat foto polaroid online yaitu dengan cara membuka situs - situs yang memang menyediaka edit foto polaroid, caranya cukup simpel namun menurut saya kurang pas karena tidak ada nilai plus atau kepuasan tersendiri dari hasil editan kita. 

Bagi temen - temen yang tertarik membuat foto polaroid sendiri menggunakan aplikasi di hp android di bawah ini akan saya jelaskan cara membuat foto polaroid menggunakan aplikasi PicsArt bagi yang belum ada aplikasi nya bisa di dwonload di playstore.


Cara Membuat Foto Polaroid Di Android Menggunakan Aplikasi PicsArt.

#1. Buka aplikasi PicsArt 

#2. Kemudian pilih tanda tambah, untuk memulai mengedit, berikutnya pilih latar belakang berwarna putih, atau temen - temen juga bisa menggunakan warna lain, lihat gambar di bawah ini.


#3. Selanjut nya akan terbuka halaman edit foto dengan background warna putih, untuk memasukan foto nya silahkan pilih icon gambar yang ada tanda tambah nya lihta gambar di bawah ini. 


#4. Silahkan cari foto yang akan di edit menjadi polaroid, jika sudah ketemu klik > TAMBAHKAN, lihat gambar di atas.

#5. Kemudian silahkan sesuaikan ukuran foto nya dengan frame polaroid, jika foto terlalu lebar atau panjang kita bisa memotong nya cara nya klik > Alat lalu pilih > Crop, 


Selain itu kita juga bisa menambahkan teks atau efek lainya kedalam foto polaroid, silahkan temen - temen coba sendiri.

Harus Coba > Cara Membuat Foto Polaroid Keren Menggunakan Frame Instagram

#6. Jika sudah selesai untuk menyimpan atau membagikan nya ke media sosial klik tanda panah di kanan atas kemudian pilih simpan,


Tambahan agar saat mengeti foto di sarankan untuk me non aktifkan data intternet pada smartphone agar proses pengedtian di lakukan dengan nyaman. 

Tags: #edit foto polaroid ala selebgram #cara membuat foto polaroid di laptop  #cara membuat polaroid di picsart

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Foto Polaroid Di Android PicsArt"