Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting Free Fire Control Dan Sensitivitas Di Android

Contents [Show]
Cara Setting Control Dan Sensitivitas Free Fire Terbaik - Untuk menjadi player game free fire pro tentunya harus ada settigan khusus yang harus di terapkan, terutama setiingan sensitivitas dan setinggan control karena secara sttingan default bawaan free fire terkadang tidak sesuai dengan yang kita ingin kan.

Free Fire merupakan salah satu game battlegrounds yang cukup banyak peminat nya, dari kalangan muda dan tua laki - laki dan perempuan, free fire merupakan sebuah pertempuran antara hidup dan mati, jika berhasil bertahan hidup sampai akhir pertempuran maka akan boyah, bermain free fire akan sangat menyenangkan apa bila bermain dengan sequad atau solo dimana kita bisa saling membantu dan bisa boyah bareng. Namun saya sarankan jika temen - temen pemain baru free fire maka aman nya bermain solo clasic saja karena selain santai musuh nya juga tidak berat.

Untuk bermain dengan sequad tentu kita harus tahu terlebih dahulu cara setting control free fire android auto boyah terbaik agar tidak kalah cepat gerakan nya oleh musuh, karena jika bermain sequad rank kita tidak bisa lengah atau lambat dalam mengambil tindakan kalo tidak ingin mati muda.

Begitu juga cara setting sensitivitas free fire di android mungkin tidak terlalu berpengaruh namun akan menjadi faktor pendukung kita menjadi player pro atau noob.
Setiap orang tentu mempunyai settingan free fire masing - masing dan di halaman ini kita akan bahas settingan free fire yang sering di gunakan player pro free fire.

Cara setting free fire sendiri cukup mudah karena sudah ada opsi yang di sediakn selain itu kita juga bisa mengatur secara custom UHD, untuk cara setting control dan sensitivitas free fire silahkan simak di bawah ini.

#1. Setingan dasar Free Fire Android
Pada tab settingan dasar ini kita bisa memlih bahasa yang ingin di gunakan , Map dan logout akun.

Baca juga: Cara Top Up Diamond Free Fire Bayar Pake Pulsa 

#2. Settingan Sensitivitas


Sttingan Sensitivitas free fire pada settingan sensitivitas free fire di hp android terdapat, Lihat sekeliling, kita kita bisa mengatur settingan ini menjadi 50 atau 30 yang mana fungsinya untuk mempermudah melihat musuh di sekeliling saat kita berjalan atau berlari, gunakan ukuran 30 atau 50 saja untuk mempermudah melihat posisi musuh ketika kita sedang berjalan.

Red Dot Sight, untuk Red Dot Sight kita bisa menagtur nya menjadi 80 atau 70

2x Scope silahkan gunakan ukuran 70 atau 60 saja ini sudah cukup baik

4x Scope, silahkan gunakan ukuran 60 atau 50

AWM Scope gunakan ukuran 50

#3. Setingan Control Free Fire


Settingan Kontrol free fire di android, di sini kita bisa mengatur beberapa pengaturan untuk mempermudah melumpuhkan msusuh kita

  • Perisai bidik, silahkan gunakan yang default saja
  • Tombol Tembak di kiri, pilih saja Selalu
  • Quick Weapon Swtich, pilih On
  • Quick Reload, pilih On agar ketika peluru habis akan reload sendiri secara otomatis
  • AWM Sniping, pilih, Tekan untuk Scope
  • Kontrol Kendaraan, gunakan Dua tangan
  • Safezone Hints, pilih yang Simple
  • Meluncur otomatis, pilih on saja
  • Auto loot, pilih on, agar dapat loot secara otomatis ketika mengambil senjata atau peluru.
Kemudian yang ke empat ada pengaturan suara, silahkan di sesuaikan saja.

Kemudian lainya di pilih aktifkan untuk menerima pemberitahuan push saat item tersedia untuk di kalim.

#5. Setingan Custom UHD Free Fire


Kemudian yang terakhir, silahkan settinga Custom UHD, custom UHD adalah untuk mengatur tombol tombol yang akan kita gunakan, ataur senayaman mungkin beri jarak pada setiap tombol agar tida mengganggu ketika kita menekan tombol lainya, untuk settingan Custom UHD yang saya gunakan seperti pada gambar di bawah ini, silahkan temen - temen atur ikuti atau atur sendiri senayaman mungkin

Itulah cara setting free fire terbaik di android terbaru auto boyah, gunakan senjata yang tepat saat menemukan musuh karena setiap senjata memiliki fungsi nya masing - masing sesuai jarak dan posisi musuh.

Terakhir dan penutup siapkan senajata yang cukup, musuh jangan di cari ketemu musuh jangan lari, ha...ha..silahkan cari musuh jika kelen sudah merasa GG wkwkk

Tags: cara setting free fire di android, cara setting control free fire android, setting sensitif free fire, setting sensitivitas free fire android, pengaturan free fire terbaik, setting free fire auto booyah.

Posting Komentar untuk "Cara Setting Free Fire Control Dan Sensitivitas Di Android"