Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kode Referral Bukalapak Terbaru

Contents [Show]
Cara Membuat Kode Refreeal Bukalapak 2019 Dan Cara Menggunakanya – Apa itu kode referral bukalapak mungkin ini pertanyaan dasar bagi anda yang belum pernah membuat kode referral dan menggunakanya, oleh karenanya disini akan di bahas tentang kode referral, cara membuat kode referreal dan cara menggunakan kode referral
Contents

Apa Itu Kode Refreeral

Referreal pada sebuah website, kode referreal adalah sebuah system yang digunakan untuk mengundang atau mengajak teman mengunjungi website tersebut, dengan tujuan agar orang mendaftar, membeli barang atau hanya sekedar melihat – lihat saja dan biasanya orang yang membuat kode referral dan membagikanya akan mendapat reward.

Sama dengan sistem referral lainya bukalapak juga akan membrikan reward kepada orang yang berhasil mengajak teman untuk mendaftar bukalapak atau juga belanja online di bukalpak. Namun yang membedakan bukalapak dari situs yang lainya adalah baik yang mengajak ataupun yang di ajak akan sama – sama mendapatkan reward atau hadiah. Contoh sederhanya seperti ini, misalnya saya mengundang anda untuk daftar dan belanja di bukalapak dan anda menerima undangan kemudian dafatr dan belanja di bukalpak, maka saya dan anda akan sama – sama mendapatkan reward berupa credit dan credit ini bisa kita tukarkan dengan produk yang ada di bukalapk.

Bukalapak merupakan situs e – commerce yang paling banyak dikunjungi ketika orang akan belanja online ini akan membuka kesempatan besar bagi anda yang ingin mengundang teman agar mau daftar dan belanja di bukalapak, bagi anda yang tertarik untuk membuat kode refeeral bukapalapk 2019 silahkan simak cara mudahnya dibawah ini.

Cara Membuat Kode Referreal bukalapak

UPDATE !

Baca Juga : Buka Pembaruan Kode Referral Bukalapak Disini


bukalapak untuk saat ini sepertinya sudah tidak menyediakan kode referreal, sehingga kita tidak bisa membuat kode referral 2019 dan melihat kode refreeral.

Baca Juga: Cara Isi Saldo TIX ID Pake DANA

Jika ada perubahan akan di infokan dihalaman ini.

Jika ada tanggapan silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar di bawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Kode Referral Bukalapak Terbaru "