Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kode Refferal Tokopedia Terbaru

Contents [Show]
Cara Mendapatkan Kode Refferal Tokopedia – Bagaimana cara melihat kode referral tokopedia dan bagaimana cara menggunakan kode referral tokopedia, ini mungkin pertanyaan mendasar bagi anda yang baru pertama kali membuat kode refeeral tokopedia, oleh karenanya disni akan kita bahas sedikit apa itu kode referral, cara memuat kode referral dan cara membagikan kode referral ke teman.

Cara mendapatkan uang dari internet sudah menjadi rahasia umum, karena ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan dengan mudah, yang terpenting ada usaha dan kemuan.

Mendapatkan keuntungan dengan mengundang orang lain untuk menginstall aplikasi adalah cara kerja dari kode refferal, kode ini dapat kita buat dan bagikan agar digunakan oleh orang lain dengan demikian kita akan mendapatkan keuntungan berupa uang atau reward lainya.

Undang teman sebanyak mungkin untuk menginstall aplikasi tokopedia dan pastikan mereka menggunakan kode refferal milik kamu.

Apa Itu Kode Refferal

Kode referral sendiri adalah sekumpulan digit yang terdiri dari kombinasi angka dan huruf sehingga menjadi sebuah kode yang unik, contoh kode referral (ABCDE124242 ), kode referral ini yang nantinya digunakan untuk mengundang teman untuk mendaftar, melakukan transaksi atau hanya sekedar melihat – lihat saja.

Misalnya kayak gini Anda mempunyai akun tokopedia, dan Anda mempunyai kode referral ketika Anda membagikan kode referral ke media sosial atau teman dan teman tersebut mendaftar dan melakuakan tranasaksi pertama di tokopedia dengan menggunakan kode referral yang kamu bagikan, maka kamu akan mendapatkan komisi atau reward Tokocahs sampai Rp1000.000 ( Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku )

Lalu Bagaimana Cara Melihat Kode Refferal Tokopedia

Sebenarnya untuk mengetahui kode referral di akun tokopedia kita caranya cukup gampang, dan untuk yang kurang faham silahkan simak caranya dibawah ini.

  1. Untuk mendapatakan kode referral tokopedia ini Anda harus install aplikasi tokopedia terbaru.
  2. Masuk ke akun anda lewat aplikasi tokopedia versi terbaru
  3. Klik Menu garis tiga yang ada diatas sebelah kiri atas, kemudian klik > Dapatkan Cashback
  4. Kemudian Anda bisa membagikan kode referral tersebut dengan cara salin lalu share ke media sosial atau klik undang teman.

Apakah sampai disini sudah selesai ?

Tentu saja belum setelah Anda berhasil mengajak teman langkah selanjutnya Anda harus mengajak mereka untuk bertransaksi di tokopedia dengan menggunakan kode rfefrral  yang telah dibagikan.

Cara Mendapatkan Kode Refferal Tokopedia Terbaru


Baru setelah teman yang anda ajak berhasil melakukan transaksi pertamanya di tokopedia, Anda akan mendaptakn Cashback yang bisa digunakan untuk melakuakan pembayaran atau pembelian apa saja di tokopedia.

Ok munkin cukup sekian tutorial tentang cara membuat kode refferal tokopedia terbaru, semoga bermanfaat atau silahkan tingglkan komentar jika ada yang perlu ditanyakan.

2 komentar untuk "Cara Mendapatkan Kode Refferal Tokopedia Terbaru"

  1. Minta kode referal gratis ongkir min,soal nya saya pengguna baru tokopedia

    BalasHapus
  2. Mungkin teman-teman pembaca budiman bisa berbagi disini

    BalasHapus

Kami sangat menghargai komentar Anda. komentar ini menggunakan Moderasi, komentar Anda akan segera kami balas.
By ( Umaedi )