Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Kata Bijak 17 Agustus 2019 Terbaru

Contents [Show]
Kumpulan Kata Kata Bijak 17 Agustus 2019 Terbaru – 17 Agustus merupakan hari bersejarah bagi rakyat Indonesia pasalnya pada saat itu bung Karno dengan lantang nya membacakan proklamasi kemerdekaan Indonesia dan sudah speantas nya kita sebagai pengisi kemerdekaan melanjutkan perjuangan dan cita – cita tokoh terdahulu untuk membangun Negeri tercinta ini.

Tepat di tanggal 17 Agustus ini semua rakyat Indonesia berbahagia dan mengekspresikan kegembiraanya dengan berbagai kegiatan mulai dari adanya perlombaan perlombaan seperti lomba pidato tentang kemerdekaan, lomba puisi tentang  doa bersama dan masih banyak lagi yang lainya, rasa gembira ini haruslah dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia oleh karenaya mari kita bumingkan hari 17 Agustus dengan berbagai macam kegaitan positif yang dapat menumbuhkan rasa persatuan.

Membuat kata – kata bijak tentang kemerdekaan merupakan salah satu upaya kecil dari ekspresi cinta kita pada Indonesia, mari kita ingatkan saudara saudara kita dengan mengirim katak kata bijak kemerdekaan terbaru 2019 yang dapat membangkitkan rasa semangat kesatuan.

Kata kata mutiara menjelang hari kemerdekaan bisa kita sampaikan lewat status WhatsApp share ke group atau lain sebagainya, kumpulan kata kata bijak 17 agustus terbaru 2019 bergambar atau tidak bergambar banyak kita temukan di social media atau google dan dibawah ini kumpulan kata kata bijak menjelang 17 Agustus 2019.

Kumpulan Kata Kata Bijak 17 Agustus 2019

Masih ada setitik harapan, mimpi yang kita jaga. Masih ada cita-cita yang bisa kita bagikan. Kemerdekaan bukan sekedar ritual belaka, tetapi ajang membangun bangsa.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang memberi kelapangan untuk berekspresi, yang memberi kebebasan untuk berkarya, dan yang saling menghargai satu sama lain. Dirgahayu Republik Indonesia.

Merdeka hanyalah sebuah jembatan, Walaupun jembatan emas.., di seberang jembatan itu jalan pecah dua: satu ke dunia sama rata sama rasa.., satu ke dunia sama ratap sama tangis!” (Ir.Soekarno)

Tetaplah menjadi satu. Jangan sampai ingin terpecah. Gapai angan dan cita-citamu di masa depan yang cerah. Raih prestasi terbaikmu, dan Buat bangsa ini pun bangga. Selamat hari kemerdekaan.

Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. MERDEKA.

Perbedaan itu ada bukan untuk dipermasalahkan, tapi untuk kita rayakan. Selamat Hari Kemerdekaan.

 Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan
Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta
Jasa yang punya tujuan “Merdeka atau Mati”
Saudaraku, mari kita bangkit bersama
Membangun negeri tercinta
Selamat HUT ke-74 Kemerdekaan RI

17 Agustus itu...
Bukan hanya sekedar..
Balap Karung...
Main Petasan...
Atau Konvoi di keliling kota...
Tapi 17 agustus itu...
Persatuan bangsa...
Aku Cinta Indonesia..

Negeri ini adalah negeri yang elok.......
Penuh warna dan keindahan..........
Negeri ini adalah negeri yang makmur....
Tanah tumpah darahku yang mulia....
Jayalah Negeriku...
INDONESIA....!!!!!

Aku lebih suka lukisan samudra yang gelombangnya menggebu-gebu daripada lukisan sawah yang adem ayem tentram

Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia

Apabila kita tak mampu untuk memberikan yang terbaik bagi negara, agama dan keluarga maka tancapkanlah sifat jujur, peduli kepada rakyat, kepada diri sendiri, karena tanpa adanya sebuah kejujuran, maka negara Indonesia dan semua isinya akan rapuh dan mudah kembali terjajah bangsa lain

Jadikanlah semua perbedaan sebagai sebuah keunikan di dalam berbangsa & bernegara, supaya terlihat indah dengan banyak warna. Ingat! janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai suatu kesombongan, dengan merasa paling benar di dalam berfikir maupun didalam bertindak. Karena Itulah perbedaan yang bisa mengakibatkan adanya suatu perpecahan yang membuahkan bangsa dan negara menjadi lemah dihadapan negara lain

Merah darahku merupakan ungkapan jika semangat yang berkorbar tak akan padam sampai tetesan darah terakhir dan putih tulangku merupakan mental baja yang tak akan pernah pudar walaupun panasnya sebuah peluru menembus tubuh.

adikanlah bahu anda menjadi kokoh bak baja, karena masih banyak sodara-sodara kita yang masih memerlukan tempat untuk bersandar.


Mungkin cukup itu dulu kumpulan kata bijak menyambut hari kemerdekaan Indonesia, semoga dapat menumbuhkan rasa persatutan untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik lagi. 

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Bijak 17 Agustus 2019 Terbaru"