Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Resmi HUT RI Ke 74 2019 Format PNG,CDR,JPEG

Contents [Show]
Logo Resmi HUT RI Ke 74 2019 Format PNG – Tepat pada tanggal 24/6 secara resmi sudah di rilis oleh Kementrian Sekretariat Repbulik Indonesia, ini dapat kita lihat di akun twitter resmi @kemensetnegRI yang mengunggah logo peringatan hari ulang tahun ke – 74 kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengusung tema Menuju Indonesia Yang Unggul.

Kita semua sebagai rakyat Indonesia tentu sangat berbahagia di hari perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia berabagi ekspresi kebahagian pun di tunjukan oleh masyarakat mulai dari adanya kegiatan lomba seperti lomba baca puisi bertemakan pahlawan, cinta Indonesia pidato tentang kemerdekaan dan lain sebagainya.

Logo HUT RI biasanya sangat kita butuhkan, misalnya untuk logo yang di gunakan pada sertifikat lomba digauanakan pada banner dan lain sebagainya, oleh karena nya kami menyiapkan logo HUT RI ke 74 Format PNG, dan JPEG yang bisa langsung digunakan.


Logo resmi HUT RI ke 74 kali ini di desain oleh seorang desainer yang bernama Bima Surya Pamila dari Asosiasi Desainer Grafis Indonesia ( ADGI ), gambar logo orisnil dengan balutan warna merah dan latar belakang putih tampak terlihat minimlis, sederhana namun terlihat keren.

Sejak di unggah ke media social oleh Kementrian Sekretariat Republik Indonesia, logo ini banyak mendapat tanggapan dari warganet, berbagai komentar positif dan beragampun ikut meramaikan rilis nya logo resmi ini.

Secara makna dan simbolis dari logo ini belum diketahui secara pasti pasalnya Kementrian Sekretariat Republik Indonesia hanya memuat suarat edaran terkait informasi tema dan logo HUT RI ke 74 Tahun 2019, file logo dengan format Al ini bisa kita unduh pada link dibawah ini.

Surat edaran terkait tema dan logo HUT RI ke 74 Tahun 2019

Logo Resmi HUT RI ke 74 Format PNG

Logo Hari Ulang Tahun Repbulik Indonesia ke 74 tahun 2019 format Al

Kami juga siapkan format CDR dan Versi lengkap nya di sini

Semoga Indonesia makin jaya sesuai dengan tema “ Indonesia Yang Lebih Unggul “ kita sebagai pengisi kemerdekaan tentu harus bersatu mempererat tangan, merapatkan barisan agar Indonesia tetap jaya.

Posting Komentar untuk "Logo Resmi HUT RI Ke 74 2019 Format PNG,CDR,JPEG"