Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengunci Aplikasi VIVO S1 Dengan PIN Atau Pola

Contents [Show]
Cara Mengunci Aplikasi HP VIVO S1 Dengan PIN Atau Pola – S1 merupakan seri pertama HP VIVO di deretan seri S dan kemungkinan kedepanya akan muncul vivo S seri terbaru, vivo s1 sudah resmi di rilis dan di jual dipasaran Indonesia dan cukup banyak menarik perhatian para pengguna smartphone.

Vivo s1 di balik balutan body yang elegan membuat para pengguna vivo lama hijrah ke vivo s1 karena selain body yang menarik fitur fingerprint yang terdapat pada bagian layar utama juga menjadi pusat perhatian karena kemanan akan privacy lebih terjaga dan tentunya menambah gaya vivo s1.

Selain itu masalah ke amanan aplikasi yang kita gunakan juga tentu harus di perhatikan misalnya aplikasi chat seperti wa, facebook, instagram, line dan lain sebagainya agar tidak semua orang dapat meng akses aplikasi pribadi maka kita harus mengunci aplikasi tersebut, baik kunci dengan PIN ataupaun pola.

Cara mengunci aplikasi Vivo s1 tanpa aplikasi tambahan bisa kita lakukan dengan cukup mudah karena kita hanya tinggal mengaktifkan fitur bawaan yang sudah di sediakan dan memilih aplikasi yang ingin kita kunci dengan password.

Karena vivo s1 terbilang cukup baru mungkin bagi sebagain pengguna masih sedikit kebingungan cara mengaktifkan kunci aplikasi vivo s1 tanpa aplikasi tambahan, dibawah ini adalah cara membuat password baik pin atau pola pada apk vivo s1.

Cara Enkripsi Aplikasi Vivo s1

#1. Buka pengaturan

#2. Dihalaman pengaturan silahkan pilih menu Kemanan

#3. Selanjutnya silahkan pilih Privasi dan enkripsi aplikasi

#4. Selanjutnya silahkan masukan 6 digit kata sandi, kita juga bisa menggunakan opsi pola, jika dengan PIN silahkan masukan 6 digit angka yang mudah di ingat namun sulit ditebak orang lain


#5. Selanjutnya kita di  minta untuk menjawab atau membuat sebuah pertanyaan yang kita jawab sendiri, ini berfungsi untuk digunakan ketika kita lupa paswrod, misalnya siapa guru anda, apa music favorit and dan lain sebagainya, di sini kita juga bisa membuat pertanyaan sendiri yang bisa dengan mudah kita ingat.

#6. Selanjutnya kita tinggal memilih aplikasi yang ingin kita gembok dengan cara mengaktifkan icon sakelar


Untuk membutkitan apakah aplikasi sudah berhasil di kunci atau tidak silahkan buka aplikasi yang tadi sudah di gembok jika apk meminta kita memasukan pin atau pola sebelum membuka berhati sudah berhasil.

Ok mungkin itu saja cara mengatifkan fitur kunci aplikasi vivo s1 tanpa install aplikasi tambahan semoga dapat membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Mengunci Aplikasi VIVO S1 Dengan PIN Atau Pola"