Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Screenshot Vivo S1 Tiga Jari Dengan Cepat

Contents [Show]
Cara Screenshot 3 Jari Vivo S1 Dengan Cepat – Vivo S1 yang kini menjadi salah satu sorotan dipasaran smartphone semakin melesat setelah resmi di rilis di Negara +62, dengan body elegan dan kekinian menjadikan para fans vivo hijrah dari seri vivo sebelum nya ke seri vivo s1.

Dengan dibekali dapur pacu yang mempuni dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan memori internal 128 GB kini kita tidak khawatir lagi akan kekurangan ruang penyimpanan, puluhan video dan ribuan foto dapat kita simpan denagn aman tanpa harus mengahpus aplikasi atau file lainya untuk mengosongkan ruang penyimpanan.

Dari segi keamanan vivo s1 juga menerapkan inovasi terbaru yaitu fitur finger yang pada bagian layar yang dapat memudahkan kita membuka layar utama ketika sedang terkunci, beralih ke fitur screenshot seperti pada kebanyakan merek hp lainya untuk screenshot vivo s1 juga masih menggunakan dua metode yang dapat kita pilih.

Screenshot 3 jari vivo s1 dapat kita aktifkan pada bagian pengaturan karena memang fitur ini tidak langsung diaktifkan melainkan harus ada tindakan manual terlebih dahulu untuk menggunakanya, namun untuk screenshot dengan tombol kombinasi biasanya langsung bisa kita gunakan tanpa harus membuka bagian menu pengaturan dan untuk screenshot panjang vivo s1 bisa kita edit sebelum gambar hasil tangkapan layar tersimpan ke gallery.

Screenshot Dengan Gesture 3 Jari Vivo S1

#1. Buka menu pengaturan

#2. Dihalaman pengaturan silahkan pilih menu Screenshot

#3. Lalu aktifkan There fingers swipe sceenshot

#4. Setelah di aktifkan, silahkan kembali ke home screen lalu cari gambar yang akan di screenshot

#5. Rapatkan 3 jari pada layar kemudian tarik kebawah atau kesamping

#6. Akan terdengar suara shutter kamera dan gambar sudah tersimpan di gallery

Jika tidak berhasil ada kemungkinan jari tidak secara serentak mengusap layar, silahkan di ulangi.


Itulah cara screenshot vivo s1 dengan 3 jari dan saya rasa caranya cukup mudah namun bagi yang belum pernah melakukan nya ini mungkin akan terasa susah.

Posting Komentar untuk "Cara Screenshot Vivo S1 Tiga Jari Dengan Cepat"