Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Screenshot Samsung A80 Paling Mudah

Contents [Show]
Cara Screenshot Samsung A80 Paling Mudah – Fitur screenshot pada sebuah perangkat selaluer terkini nampak nya sudah menjadi bagian yang sudah tidak bisa lepaskan lagi pasalnya dengan ada nya screenshot memudahkan kita dalam mengambil tampilan web atau gambar tanpa harus mengunduh.

Fitur screenshotpun kian berkembang tidak hanya mengambil gambar yang sedang tampil pada layar smartphone saja melainkan kita juga bisa merekam gamabar atau halaman web sampai batas maksimal dengan mudah yang kemudian kita kenal dengan screenshot panjang.

Aktifitas mengambil gambar yang sedang tampil disebut juga dengan screen capture hasil dari tangkapan layar bisa kita akan langsung tersimpan atau biasanya kita bisa mengedit terlebih dahulu melakukan cropt memutar gambar atau mungkin langsung membagikan ke media social.

Contents
HP Samsung galaxy A180 resmi hadir di pasaran smartphone Indonesia tepat nya setelah acara resmi peluncuruan Rabu 07/19 yang digelar di Jakarta. Dengan body dan full layar Samsung galaxy A180 nampak nya sudah siap bertanding dengan vendor hp merek lainya, dengan dibekali kamera yang super canggih dimana kamera dapat berputar ke araha belakang dan depan dengan kamera uatam 48 MP dan kamera kedua 8 MP menjadikan selfi lebih menakjubkan.

Tidak seperti kebanyak merek hp lainya layar Samsung galaxy A80 terpasang full tanpa terhalang poni, mempunyai resolusi / diagonal 6,7 dan tentunya dengan SUPER AMOLED yang sudah sejak lama menajdi andalah tersendiri bagi Samsung.

Hampir semua merk hp pengambilan gambar layar di lakukan dengan menggunakan tombol kombinasi walaupun kita bisa mengatur screenshot 3 jari namun biasanya cara ini harus di atur terlebih dahulu karena tidak langsung di aktifkan.

Screenshot Samsung A80 Dengan Tombol Kombinasi


#1. Buka halaman atau chat group WhatsApp yang akan di SS

#2. Tekan tombol Power + Volume bawah secara bersamaan


#3. Layar akan berkedip dan terdengar suara rana kamera yang menandakan gambar sudah behrasil di simpan di gallery.

#4. Untuk melihat hasil nya silahkan buka pada gallery hp.

Dengan Aplikasi Pihak Ketiga


#1. Install APK Screen Capture di google plystore [ Install ]

#2. Buka aplikasi yang sudah berhasil di install

#3. Klik start pada bagian bawah untuk memulai

#4. Silahkan cari area yang akan di SS

Ok cukup sekian cara menangkap layar hp android semoga bermanfaat, untuk tombol kombinasi sendiri jika tidak berhasil atau malah keluar bar volume itu artinya tombol power dan volume tidak bersamaan tertekan.

Posting Komentar untuk "Cara Screenshot Samsung A80 Paling Mudah"