Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Desain Kaos 17 Agustus Ke 74 Tahun 2019 Keren

Contents [Show]
Contoh Desain Kaos 17 Agustus Ke 74 Tahun 2019 – Kumpulan contoh desain kaos 17 Agustus ke 74 tahun 2019 terdapat banayk sekali model kaos yang bisa dipilih jika kita hendak membuat kaos panitia 17 Agustus di toko sablon misalnya, maka kita akan diberi rerfensi atau contoh desain kaos HUT RI yang suda ada, atau kita juga bisa request desain sesuai yang kita inginkan misalnya mengganti warna kaos mengubah jenis atau ukuran font dan lain sebagai nya.

Membuat desain 17 Agustus sebenar nya cukup mudah saja asalkan kita mahir dalam menggunakan aplikasi desain seperti Photoshop, corel dan sejenis nya namun terkadang yang menjadi masalah adalah kreativitas dan ide untuk membuat sebuah desain yag sulit ditemukan sehingga sangat sulit untuk membuat desain kaos 17 agustus yang keren juga kreatif.

Contents
Desain kaos 17 Agustus biasanya hanya digunakan untuk panitia saja namun sebenar nya jika kita kembangkan lagi dengan gaya desain yang kekinian tentu bisa di gunakan untuk kaos sehari – hari dan ini sangat cocok kita gunakan di HUT RI Ke 74. Namun lagi – lagi yang menjadi masalah adalah kita tidak mempunyai cukup banyak refrensi maka opsi nya adalah meminta orang lain untuk membuatkan.

Ada banyak sekali jasa desain kaos, baik itu kaos panitia HUT RI , kaos sehari – hari untuk laki – laki maupun perempuan desain baju agustus keren dan lain sebagainya dan bahkan biasanya kita bisa sekalian langsung memsan kaos yang sudah siap untuk digunakan tentu nya dengan harga yang murah tapi tetap dengan hight quality.

Dibawah ini adalah beberpa contoh desain sablon kaos  17 Agustus Ke 74 Tahun 2019

Kaos HUT RI Kreatif Warna NAVY


CODE : T02
SIZE T - SHIRT [ XXL, XL, L, M ]
COTTON COMBED 30S
COLOR : NAVY


Desain Sablon Kaos Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74 Tahun 2019 keren warna dongker dengan tangan mengepal dan warna merah putih bertuliskan INDONESIA ( One land - one nation one language ) satu tanah air,satu bangsa satu bahasa.

Desain Kaos 17 Agustus 2019 Keren Warna Merah


CODE : T03
SIZE T - SHIRT [ XXL, XL, L, M ]
COTTON COMBED 30S
COLOR : MAROON


Kaos 17 Agustus warna maroon dengan gambar garuda warna putih terpampang gagah dibagian dada perpaduan warna yang melambangkan bendera Indonsia.

Kaos 17 Agustus Warna Hitam


CODE : T02
SIZE T - SHIRT [ XXL, XL, L, M ]
COTTON COMBED 30S
COLOR : BLACK

Desain kaos HUT RI ke 74 kreatif warna hitam dengan lambang garuda kecil dabagian atas tulisan IND- ONE - SIA, yang mengambil filosofi dari nama INDONESIA.

Pesan Sekarang 

Jika temen - temen tertarik untuk membeli kaos diatas kami jual dengan harga yang cukup murah cukup Rp85.000 ( tidak termasuk ongkir ) temen - temen sudah bisa memiliki kaos keren diatas.

Pengiriman barang lewat JNE keseluruh Indonesia.

Temen - temen juga bisa menggunakan desain sendiri atau request desain sesuai keinginan, informasi lebih lanjut silahkah hubungi kontak di bawah ini.

Hubungi Kami

Alisyam,  No Telp / WA[ 0895-3582-79544 ]

Atau Klik Tautan WhatsApp Brikut
http://bit.ly/Ali-Syam ]

Terimakasih, dan jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Posting Komentar untuk "Contoh Desain Kaos 17 Agustus Ke 74 Tahun 2019 Keren"