Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Font VIVO S1 Paling mudah

Contents [Show]
Cara Gnti Font VIVO S1 Paling Mudah – Mengubah gaya tulisan pada hp vivo s1 mungkin hal yang perlu dilakukan bagi temen – temen yang memang suka dengan hal baru misalnya tampilan wallpaper tampilan icon dan termasuk gaya font vivo s1.

Mengganti font vivo s1 mungkin sedikit berbeda dengan merek hp lainya dimana biasanya kita bisa lansgung menemukan custom font yang bisa kita gunakan dibagian pengaturan tampilan dan bisa langsung kita terapkan namun memang untuk hp seri terbaru yang ada saat ini kita tidak bisa mengubah jenis font secara langsung.

Secara default font vivo s1 terlihat sudah cukup menarik namun memang terlihat standar kendatipun demikian banyak dari pengguna yang mencoba merubah jenis font bawaan pabrik ini sah – saja saja dilakukan demi kenyamanan dalam menggunakan vivo s1.

Untuk mengganti font bawaan bisanya ada dua cara yang pertama uabh font tanpa aplikasi dan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti vivo font all in one salah satunya, dengan aplikasi ini kita bisa dengan cukup mudah mencari font yang kita sukai untuk diterapkan lewat theme bawaan vivo s1 namun yang menjadi permasalahan biasanya versi theme yang tertinggal sehingga harus diganti dengan versi terbaru.

Dibawah ini cara menerapkan yang kita pilih pada hp font vivo s1 lewat aplikasi vivo font all in one

#1.Yang pertama silahkan Install aplikasi VIVOFont All In One [ Install ]

#2. Buka aplikasi jika sudah berhasil di install

#3. Selanjut nya pilih  INSTALL FONT > INSTALL FONT

#4. Setelah selesai, tutup terlebih dahulu semua aplikasi yang terbuka di split screen ( aplikasi yang berjalan dibelakang layar )

#5. Kemudian buka Theme vivo s1

#6. Pilih font lokal lalu pilih font silahkan gunakan font yang disukai

#7.Silahkan restart hp jika jenis font belum terpasang.


Sebenarnya untuk vivo dengan seri y91 misalnya kita sudah bisa langsung mengubah jenis font lewat pengaturan lewat menu wallpaper disana kita bisa menemukan pilihan font yang cukup banyak bisa menggunakan font local yang sudah ada sebelum nya.
Untuk melihat gambara nya silahkan baca pada link dibawah ini.

Baca Juga: Cara Ganti Font VIVO Y91 Tanpa Aplikasi Tambahan.

Cukup itu saja silahkan di coba semoga dapat membantu jika berhasil jangan lupa bagian pada temen yang lewat media social dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Font VIVO S1 Paling mudah "