Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Edit Twibbon Di PicsArt Paling Mudah

Contents [Show]
Twibbon adalah bingkai foto yang digunakan sebagai frame foto yang kita edit, twibbon biasanya juga digunakan sebagai kampanye suatau gerakan atau semacam nya.

Cara Membuat twibbon keren sebenarnya tidak begitu sulit kita bisa menggunakan aplikasi di android atau  menggunakan photoshop. Jika temen – temen sudah mengerti photoshop maka saya sarankan gunakan photoshop saja karena selain tools nya yang lengkap kita juga dapat membuat kreasi twibbon sesuka hati kita.

Langkah selanjut nya adalah memasang twibbon di picsart, untuk mengedit twibbon dan memasukan foto sendiri sebenarnya bukan hanya lewat aplikasi picsart saja bahkan kita juga bisa edit twibbon tanpa aplikasi atau secara online cara ini akan sangat bermanfaat bagi temen – temen yang tidak suka atau kurang faham desain.

Cara menggabungkan foto pada frame twibbon menggunakan aplikasi picsart mungkin akan lebih disukai selain mudah digunakan picsart juga memiliki tools yang cukup lumayan lengkap, namun tentu tidak semua orang faham cara melakukan nya oleh karena itu dibawah ini akan di jelaskan cara memasukan foto kedalam twibbon pake aplikasi picsart disertai gambar agar mudah di fahami.

Edit Twibbon Di PicsArt

Hal pertama yang perlu disiapkan adalah file twibbon yang sudah disimpan dalam format PNG, atau silahkan cari twibbon di internet kemudian unduh, siapkan juga foto pribadi yang akan digabungkan kedalam twibbon, jangan lupa temen – temen juga harus install aplikasi picsart terlebih dahulu, silahkan install di google plystore.

Cara Memasukan Foto Kedalam Twibbon

  1. Buka aplikasi PicsArt
  2. Kemudian silahkan masukan foto pribadi kamu, cara nya klik pada foto , lihat gambar dibawah ini
  3. Cara Edit Twibbon Di PicsArt Paling Mudah

  4. Sebelum menambahkan twibbon silahkan edit foto terlebih dahlu misalnya di crop jika terlalu tinggi atau lebar, sesuaikan dengan ukuran twibbon, cara nya klik Alat > Potong gambar > Persegi, dan klik ceklis jika sudah, lihat gambar dibawah ini
  5. Cara Edit Twibbon Di PicsArt Paling Mudah

  6. Selanjut nya memasukan twibbon, cara nya pilih Tambahkan lalu cari twibbon yang akan dimasukan, lalu klik Tambahkan
  7. Untuk memperbesar twibbon silahkan tekan dengan dua jari pada setiap titik sudut twibbon kemudian tarik sampai bingkai twibbon menutupi bagian tepi foto
  8. Cara Edit Twibbon Di PicsArt Paling Mudah

  9. Jika sudah benar - benar pas, klik tanda panah untuk menyimpan, lalu pilih Simpan maka foto twibbon akan tersimpan pada gallery, untuk melihat ya silahka buka pada folder picsart.
Hanya seperti itu saja cara mudah memasukan foto sendiri pada twibbon lewat aplikasi picsart, hasilnya bisa dilihat pada gambar thumbnail diatas.

jika foto temen - temen terlalu besar silahkan di crop terlebih dahulu dan sesuaikan dengan bentuk twibbon yang kalian punya.

Posting Komentar untuk "Cara Edit Twibbon Di PicsArt Paling Mudah"