Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Font Default OPPO Kesemula Dengan Mudah

Contents [Show]

OPPO dan Realme adalah salah satu ponsel yang cukup banyak memberikan fitur terbaru kepada pengguna dan kabar baiknya sekarang OPPO dan Relame mendukung user mengganti font bawaan lewat Theme Store dengan mudah.

Cara Mengembalikan Font Bawaan OPPO Dan Realme Kesemula sebelumnya mungkin kamu tertatrik untuk mengganti font bawaan oppo dengan jenis font yang kalian sukai namun seiring berjalanya waktu kamu merasa bosan dengan tampilan font tersebut dan ingin mengembalikan font bawaan oppo kesemula.

Cara mengembalikan jenis font default hp oppo a3s, a5 2020, a9, a1k atau seri lainya bisa kita lakukan dengan mudah hal ini juga sama ketika kita ingin mengembalikan tema bawaan hp oppo tutorialnya sudah pernah saya bahas dipostingan sebelumnya

Jika sebelumnya kita pernah membahas bagaimana cara mengganti font OPPO dan Realme tanpa root namun pada kesempatan kali ini tentang bagaimana cara memasang font default OPPO.

Mengganti font, mengganti tema, wallpaper dan lain sebagainya memang salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mempercantik tampilan layar hp kita, namun perlu diketahi cara diatas ada yang dilakukan dengan menggunakan aplkasi tambahan atau dari Tema bawaan hp.

Cara Mengembalikan Font Default OPPO Kesemula Dengan Mudah

Singkatnya buka info aplikasi tema bawaan hp oppo pilih tema saya lalu pilih menu huruf dan kembalian font default, lebih jelasnya silahkan lihat caranya dibawah ini.

  1. Silahkan kalian buka aplikasi Theme Store bawaan
  2. Klik dan tahan sampai muncul tulisan Tema saya dan Info aplikasi
  3. Silahkan pilih Tema saya
  4. Maka akan muncul menu Tema Huruf dan Wallpaper, silahkan pilih menu Huruf
  5. Kemdian pilih dan klik pada Default Font
  6. Cara Mengembalikan Font Default OPPO Kesemula Dengan Mudah

  7. Tunggu proses nya sampai selesai

Sampai disini saya rasa font sudah kembali kepengaturan awal atau jika sebelumnya kalian mengganti font dengan APK Editor dan Ofont Indonesia maka  cara mengembalikanya dengan menon aktfikan Tulisan Mendukung Karakter Dai

Cara Mengembalikan Font Bawaan Oppo Dai Apk Editor Dan Ofont Indonesia

  1. Buka pengaturan
  2.  Pilih layar dan Kecerahan
  3. Silahkan matikan toggle pada tulisan mendukung karakter dai.

Jika kalian ingin mendapatkan koleksi font gratis dan berbayar lewat Theme Store OPPO silahkan baca pada link dibawah ini.

Tutorial ini juga relevan dengan kata kunci pencarian :

cara mengembalikan font default oppo a5s,cara mengembalikan font default oppo a5 2020, cara mengembalikan font default oppo a1k,cara mengembalikan font oppo a5 2020 seperti semula, cara mengembalikan font default oppo a83, cara mengembalikan font oppo a5s seperti semula, nama font bawaan oppo

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Font Default OPPO Kesemula Dengan Mudah"