Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update Theme Store OPPO, A1K, A3S, A5 2020 Terbaru

Contents [Show]
Pemberitahuan update theme store biasa nya akan kita lihat pada bagian scroll bar hp kita namun tidak jarang juga notififikasi untuk update tema ini tidak kita ketahui, nah pada tuorial ini kita akan bahas cara update tema oppo ke versi terbaru.

OPPO adalah salah satu merek ponsel yang terbilang cukup produktif hal ini dapat kita lihat dalam waktu dekat saja OPPO sudah merilis seri terbaru mereka seperti A1K, A5S, A3S, A5 dan A9 2020.

Ada banyak sekali fitur terbaru yang dapat kita temukan di hp OPPO terbaru ini misalnya saja fitur multi windows, fitur belah layar dan masih banyak lagi lainya yang bisa kalian aktfikan.

Dan yang lebih keren lagi kita akan selalu mendapatkan notif pembaruan pada system, tema, wallpaper yang bisa kita gunakan secara gratis walaupun memang ada sebagain yang berbayar.

Pada umumnya pembaruan dilakukan secara otomatis ketika ada notif masuk namun kita juga bisa mengaturnya agar bisa dilakukan secara manual.

Keuntungan update tema adalah kita bisa mendapatkan fitur-fitur terbaru misalkan font gratis wallpaper dan masih banyak lagi yang lainya.

Salah satunya pembaruan tema OPPO yang mana ternyata harus kita lakukan secara manual lewat pengaturan Theme store, lalu apa keuntungan dari memperbaharui tema ke versi terbaru tentunya sangat banyak sekali kita bisa mengganti Tema pubg free fire, mobile legend dan yang paling menarik adalah kita bisa mengganti tema secara gratis dan mudah.

Cara Memperbaharui Theme Store OPPO

  1.  Buka Theme Store
  2. Piliha Saya
  3. Cara Update Theme Store OPPO, A1K, A3S, A5 2020 Terbaru

  4.  Kemudian klik icon roda diatas sebelah kanan atas, lihat gambar dibawah ini
  5. Cara Update Theme Store OPPO, A1K, A3S, A5 2020 Terbaru

  6. Klik pada No. Versi   Periksa pembaruan, dan tunggu proses pembaruanya sampai selesai
  7. Cukup seperti itu saja cara update tema OPPO kalian juga bisa mengaturnya agar pembaruan dapat dilakukan secara otomtis dengan cara mengaktifkan pada tulisan Pembaruan Otomatis Via Data Seluler.

Ok hanya seperti itu saja langkah – langkah memperbaharui tema OPPO ke versi yang lebih tinggi, periksa secara rutin untuk mendapatkan veris terbaru.

Posting Komentar untuk "Cara Update Theme Store OPPO, A1K, A3S, A5 2020 Terbaru "