Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Twibbon Di HP Android

Contents [Show]
Cara Membuat Twibbon Di HP Android – Twibbon adalah bingkai foto yang biasanya digunakan untuk sebuah acara dalam sebuah organisasi misalnya twibbon hari kemerdekaan atau hanya sekedar twibbon untuk instagram agar foto dalam instagram menyerupai feed yang tersusun rapi.

Cara membuat twibbon sendiri sebanrnya tidak terlalu sulit hanya saja untuk mendapatkan twibbon keren dan unik kita membutuhkan kreativitas tinggi, apikasi yang bias digunakan untuk membuat twibbon mislanya picsart, pexllab, canava dan lain sebagainya.

Cara membuat twibbon di picsart sampai saat ini masih banyak digunakan karena selain tools ya yang lengkap picsart juga sangat mudah di install dan digunakan pada semua merek hp android.

Terdapat banyak kreasi twibbon yang sering kita temukan di sosoial media, instagram missal dan yang lebih keren lagi twibbon yang  dibuat dan di simpan dalam format gif, twibbon ini dapat bergerak sehingga foto terasa lebih hidup dan keren, namun nampak nya untuk membuat twibbon bergerak harus di buat di photoshop.

Selain offline kita juga bisa membuat twibbon online cara ini terbilang paling mudah dan cocok bagi kalian yang gak mau ribet hanya saja kekurangan nya kita tidak bisa membuat desain twibbon sesuka hati kita karena twibbon sudah terbuat secara permanen kita hanya bisa memilih dan memasukan foto pribadi kita yang sudah di siapkan.

Cara Membuat Twibbon Di HP Android

#1. Cara membuat twibbon di picsart

Dari sekian banyak aplikasi desain yang kita temukan, picsart adalah salah satu aplikasi yang cukup banyak di rekomendasikan termasuk untuk pembuatan twibbon.

Bagi temen – temen yang ingin mencoba nya silahkan install aplikasi nya di google plystore secara gratis atau juga bisa upgrade ke premium untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap.

#2. Pixellab

Pixellab juga termasuk salah satu aplikasi desain yang cukup mudah digunakan namun memiliki fitur yang cukup lengkap, silahkan gunakan pexellab untuk membuat twibbon yang kalian suka, temen – temen bisa install aplikasi nya di plystore.

#3. Membuat twibbon online di Canava

Kita juga bisa membuat twibbon secara online yaitu dengan cara akses canava.com, untuk yang baru pertama kali membuka silahkan klik daftar terlebih dahulu menggunakan akun google atau menghbungkan akun media social seperti facebook.

Jika sudah berhasil terdaftar silahkan ketikan kata  Frame pada kotak pencarian, dan mualilah menambahkan objek yang di inginkan.


Itulah beberpa aplikasi dan situs online yang sering digunakan untuk membuat sebuah desain, untuk membuat twibbon keren silahkan gunakan kreasi masing – masing.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Twibbon Di HP Android"