Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktfikan Face Unlock Oppo A1K

Contents [Show]
Cara Mengaktifkan Face Unlock Oppo A1K – Salah satu fitur keren yang di usung oppo A1K adalah membuka kunci layar dengan face unlock atau bahasa sederhana nya membuka kunci layar saat hp dalam keadaan terkunci dengan sensor wajah yang dimana sebelum nya sudah di daftarkan.

Cara membuka kunci layar oppo a1k dengan wajah saya rasa lebih praktis dan mudah dilakukan karena kita cukup menghapadapkan wajah pada bagian kamera depan maka secara otomatis wajah akan terdeteksi dan dalam beberapa detik kunci layar akan terbuka.

Oppo A1K hadir dengan desain yang cukup elegan dengan poni dibagian depan dan spesifikasi yang cukup lumayan, dan berbicara mengenai fitur ke amanan sebenar nya oppo a1k tidak tertinggal karena sudah membenamkan teknologi face unlock hanya saja fitur ini masih kalah dengan fitur finger print yang sudah banyak digunakan pada hp merek lain.


Namun untuk seri – seri terbaru oppo juga membenamakan senseor finger print untuk membuka kunci dengann cepat, dan bagi temen – temen yang ingin aktifkan kunci layar dengan wajah silahkan baca caranya dibawah ini.

Cara Membuka Kunci Layar Dengan Face Unlock

#1. Buka menu pengaturan

#2. Gulir kebawah dan pilih Wajah & Kode Pas

#3. Di halaman Wajah & Kode Pas silahkan pilih Wajah

#4. Kemudian pilih Daftarkan Wajah

#5. Kemudian pada halaman Wajah & Kode Pas kita diminta untuk mengaktifkan Lockscreen, silahkan Masukan Kode Pas dengan PIN atau juga bisa memilih Metode Enkripsi lainya, selanjut nya masukan kembali PIN yang dimasukan pertama tadi.

#6. Jika sudah selesai, selanjutnya pada halaman Wajah & Kode Pas silahkan daftarkan wajah yang ingin digunakan untuk membuka kunci layar.

#7. Untuk cara meristrasikan sendiri akan dipandu secara manual

#8.  Apabila wajah berhasil di registrasika, nantinya kita masuk pada pilihan Use Face For atau Gunakan Wajah Untuk, yang nantinya akan menampilna menu Unlock, Kunci Aplikasi dan Prifavte Safe

#9. Selain mengaktifkan face unlock untuk kunci layar, kita juga bisa menggunakan nya untuk mengunci aplikasi.

#10. Jika sudah selesai silahkan kembali ke home screen dan cobalah untuk membuka layar dengan wajah atau aplikasi yang di enkripsi dengan wajah tadi.


Itu saja tutorial cara aktifkan face unlock oppo a1k, jika hp temen – temen menggunakan bahasa Inggris silahkan translate halaman ini kebahasa Ingris.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktfikan Face Unlock Oppo A1K "