Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengunci Aplikasi Vivo Z1 Tanpa Aplikasi Tambahan

Contents [Show]
Cara Mengunci Aplikasi Vivo Z1 Tanpa Aplikasi Tambahan – Vivo pun nampak nya tidak ingin ketinggalan dengan smartphone merek lainya yang sudah adu sikut bersaing di pasaran smartphone tanah air, vivo meluncurkan ponsel Z series perdana nya di Indonesia.

Dengan mengusung tagline powerfull vivo z1 pro menghadirkann peforma yang cukup tangguh di kelas nya dan dibekali dengan batre jumbo dengan ukuran 5000 mAh dan 18 dual engine yang berfungsi mengisi batre dengan super cepat jadi kita tidak khawatir lagi kebelet main game karena menunggu changer batre.

Beralih dari pefroma dan spesifikasi vivo Z1 pro kali ini kita akan membahas tentang fitur kemanan, karena bagaimana pun kemanan sperti kunci layar dengan pola maupun dengan pin merupakan hal yang harus diperhatikan agar smartphone tidak bisa di akses oleh orang yang tidak di inginkan.

Cara mengunci aplikasi vivo Z1 Pro sebenar nya bukanlah hal yang sulit karena setiap ponsel tentu sudah membenamkan fitur ini jadi kita dapat mengunci aplikasi dengan pin atau pola tanpa harus install aplikasi tamabahan.

Di bawah ini adalah cara kunci aplikasi vivo Z1 Pro tanpa aplikasi tambahan

#1. Buka menu pengaturan

#2. Dihalaman pengaturan silahkan pilih Security & Privaci ( Kemanan & Privasi )

#3. Masih dihalaman scurity & Privacy silahkan pilih menu Privacy app encryptio maka akan terbuka menu untuk memasukan password sebagai pengunci aplikasi

#4. Silahkan masukan password yang kita inginkan dan setelah password di masukan maka kita akan dibawa pada halaman Privacy and app encryption

#5. Selanjutnya silahkan pilih Aplikasi yang ingin di kunci

#6. Jika sudah memlih semua aplikasi yang ingin di kunci, silahkan kembali ke homescreen

#7. Selanjut nya coba buka aplikasi yang tadi sudah di kunci kemudian masukan pin yang tadi di gunakan untuk mengunci apk.

Selain menggunakan password kita juga bisa menggunakan finger print untuk menguci layar sekaligus aplikasi pada vivo Z1 Pro.


Silahkan gunakan password yang mudah di ingat namun tidak mudah untuk ditebak, silahkan masukan password yang sama pada semua aplikasi ketika hendak di buka dan meminta user untuk input password yang sudah di tetapkan.

Posting Komentar untuk "Cara Mengunci Aplikasi Vivo Z1 Tanpa Aplikasi Tambahan"