Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root Vivo Z1 Pro Tanpa PC Paling Mudah

Contents [Show]
Cara Root Vivo Z1  Pro Tanpa PC Paling Mudah – Setelah beberapa hari lalu resmi rilis di Indonesia Vivo Z1 Pro nampaknya mendapat sambutan hangat dari para fans, Vivo Z1 Pro merupakan seri pertama yang kemungkinan kedepan nya akan rilis juga seris Z lainya.

Vivo Z1 Pro hadir dengan banyak fitur terbaru nya, memiliki layar 6,53 inci dan resolusi 1080 x 2340 px tentu akan menghasilkan tampilan video dan game yang tajam dan jelas, selain itu di dukung juga dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 octa – core di bekali RAM 6GB dan kapasitas penyimpnan 128GB kita tidak perlu khawatir lagi akan kekurangan ruang penyimpanan.

Vivo Z1 Pro dibekali dengan system oprasi Android 9 pie terbaru dan funtouch 9 yang baru dan mempunyai ukuran batre jumbo yaitu 5000 mAh dan pengisian daya batre yang super cepat sehingga tidak akan khawatir lagi menunggu pengisian batre terlalu lama.

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas tentang kamera,  vivo Z1 Pro dibekali dengan tiga kamera 16 MP + 8 MP + 2 MP untuk kamera belakang dan kamera depan 32 MP, sangat cocok bagi temen – temen yang suka menangkap gambar dengan kamera ponsel.

Beralih dari segi spesifikasi kita akan bahas bagaimana cara root vivo Z1 Pro tanpa laptop, rooting sendiri adalah proses untuk mendapatkan hak akses istimewa terhadap system android, beberapa keuntugan me root ponsel adalah mendapat akses penuh, install aplikasi mood seperti google kamera, custom ROM dan masih banyak lagi lainya.

Namaun perlu diketahui me root ponsel sangat tidak di anjurkan bagi kalian yang sama sekali tidak mengerti tentang system android, karena kegadalan saat proses root dapat menyebabkan kerusakan pada system atau bahkan system menjadi rusak.

Cara Root Vivo Z1 Pro Tanpa PC

Pra - Root

Lakukan Unlock Bootloader terlebih dahulu ( belum updaet ! )
Namun temen - temen bisa melihat refrensi Cara Unlock Bootloader di sini, karena caranya hampir sama saja.

Pastikan daya batre diatas 70 %

Juga terkonseksi dengan internet dan kuota data minimal di atas 1GB

Langkah - Langkah 

#1. Install aplikasi KingRoot terbaru disisni [ Install ]

#2. Selanjutnya lakukan penginstalan apk kingroot dan jika muncul notif " Google installation blocked messgae " silahkan pilih More details lalu pilih Tetap Install dan klik Ok untuk melanjutkan


#2. Saat proses install apk berjalan namun tiba - tiba muncul notif " Pemasangan dicekal " silahkan buka pada penagturan vivo dan aktifkan toggle izinkan apk kingroot.

#3. Akan terbuka menu root, silahkan pilih install untuk menjalakan kingroot lalu klik open untuk memulai


#4. Terakhir, kingroot akan siap mengeksekusi silahkan pilih Try it dan akan masuk pada mode Root dan klik  Auto start untuk menjalakan proses root.

#5. Tunggu proses nya sampai selesai ii biasanya memakan waktu 7 - 10 menit atau bisa lebih lama jika kekuatan sinyal lemah, pastikan tidak menyenutuh dan menekan tombol apapun saat proses sedang berlangsug. 

Posting Komentar untuk "Cara Root Vivo Z1 Pro Tanpa PC Paling Mudah"