Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Font Vivo Z1 Pro Tanpa Aplikasi

Contents [Show]
Cara Ganti Font Vivo Z1 Pro Tanpa Aplikasi Tambahan – Apakah kalian sedang mencari tutorial bagaimana cara mengubah font bawaan Vivo Z1 Pro tanpa install aplikasi pihak ketiga, jika ya maka kalian berada di halaman yang tepat dibawah ini adalah penjelasan nya.

Seperti yang kita ketahui baru – baru ini vivo telah meluncur nya ponsel teranyar di seri Z, dengan mengusung tagline powerfull Vivo Z1 Pro hadri dengan spesfifikasi yang sudah tidak diragukan lagi dibekali dengan dapur pacu RAM 4GB dan ROM 64GB dan masih dapat di upgrade menjadi 25 GB.

Fitur terbaru lainya dari vivo Z1 Pro adalah layar yang sudah mendukung ultra O screen berukuran 6.53 dengan resolusi FHD+ 1080 X 2340 pixel serta rasio 19.5:9. Tentu akan menampilkan pengalaman bermain game yang berbeda dan tampilan aplikasi yang cukup tajam.

Beralih dari sisi speek, yaitu bagaimana cara mempercantik tampilan vivo Z1 pro sebenarnya ada banyak cara agar kita tidak cepat bosan dengan tampilan layar yang seperti itu – itu saja missal nya saja mengganti theme bawaan vivo, mengganti wallpaper dan yang sering sekali dilakukan adalah merubah font bawaan dengan font keren terbaru yang disukai.

Cara Mengganti Font Vivo Z1 Pro Tanpa Root 

#1. Yang pertama silahkan buka menu pengaturan

#2. Dihalaman pengaturan silahkan pilih Wallpapers and Font


#3. Lalu pilih Font pada bagian bawah, disini kita bisa menemukan kumpulan font keren dan terbaru

#4. Kemudian cari dan unduh font yang temen – temen sukai atau gunakan font keren yang sudah tersedia sebelum nya

#5. Klik Terapkan untuk memasangkan font yang sudah di pilih

Sampai disni saya rasa font bawaan sudah bisa diganti dengan font baru atau jika vara ini tidak berhasil silahkan gunakan cara berikut

Baca Juga: Cari Mudah Ganti Font Vivo Paling Mudah

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Font Vivo Z1 Pro Tanpa Aplikasi "