Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Mengatasi Lupa Password Akun MI 100 % Berhasil

Contents [Show]
Cara Mengembalikan Akun Mi Lupa Pasword – Apakah kalian sedang mencari tutorial bagaimana cara mengembalikan akun Mi yang tidak bisa digunakan lagi karena lupa password jika yam aka kalian sedang berada di blog yang tepat disini akan kita bahas sampai tuntas.

Saat pertama kali membeli hp xiomi biasanya kita diminta untuk membuat mi account menggunakan email dan nomor telepon, ada banyak sekali keuntungan yang akan didapat jika kita mengaktifkan akun mi beberapa diantaranya adalah, Melakukan sinkronsasi seperti kontak, catatan, sms dan lainnya, Unlcok bootloader xiaomi dengan mudah,  mengunci hp jarak jauh, backup data bahkan kita bisa melacak hp ketika hilang.

Namun bagaimana jika kita membeli hp xiaomi second dan ternyata di ponsel tersebut masih terpaut akun mi yang sudah lupa email dan nomor telepon yang digunakan, maka ini akan membuat kita kesal karena jika akun mi terkunci maka permanen maka secara otomatis tidak ada aktifitas yang bisa kita lakukan, selain aktivasi perangkat xiaomi tersebut.

Banyak para user yang sangat kebingungan ketika lupa password akun, namun jangan khawatir dibawah ini akan kita bahas cara mengembalikan akun mi lupa password agar dapat digunakan lagi.

Cara Reset Akun Mi Yang Lupa Password

Silahkan ikuti panduan dibawah ini untuk mendapatkan akun mi kembali, cara dibawah ini adalah yang direkomendasikan oleh pihak Xiaomi.

#1. Silahkan buka laman https://account.xiaomi.com

#2. Setelah halaman terbuka silahkan pilih Forget password atau Lupa sandi


#3. Selanjutnya di halaman Reset password silahkan masukan email atau nomor ponsel yang dulu kalian gunakan untuk membuat akun mi, jika menggunakan email maka silahkan masukan email tersebut dan untuk penulisan nomor telepon perhatikan kode Negara nya silahkan gunakan awalan +62 contoh +6282373999999, disni kita gunakan email


#4. Klik Next untuk melanjutkan

#5.Selanjutnya tinggal Klik Send atau kirim untuk melanjutkan ketahap berikut nya


#6. Berikut nya kita akan diminta untuk memasukan Captha yang tertera disamping kolom, silahkan masukan Captha tersebut dengan benar lalu klik Send atau kirim


#7. Tunggu beberapa detik maka kita akan medanpat email yang berisi kode verifikasi, silahkan buka email tersebut dan catat kode yang tertera, lihat gambar dibawah


#8. Silahkan masukan 6 digit kode tersebut lalu klik Kirim


#9. Sampai disini kita sudah berhasil mereset password mi, selanjutnya silahkan setel ulang kata sandi dan pastikan kalian ingat sandi tersebut gunakan pw yang mudah namun sulit ditebak, sandi harus terdiri dari 8 – 16 karakter yang terdiri dari kombinasi angka dan huruf.


#10. Jika sudah memasukan sandi, klik Kirim dan Kembali.

Sampai disini kita sudah berhasil reset password akun mi, dengan catatan kita memasukan email atau nomor ponsel dengan benar dan sesuai dengan yang kita daftarkan, namun bagaimana jika kita lupa email atau nomor telepon.

Cara reset akun mi tanpa email atau nomor telepon akan sebera saya update secepatnya, dan cara ini cukup ampuh jadi tanpa harus hard reset untuk mengambil mi account atau mi could yang lupa sandi.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Mengatasi Lupa Password Akun MI 100 % Berhasil"