Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Pasang Infus Printer Canon ip2770 Dan mp278

Contents [Show]
Cara Pasang Infus Printer Canon ip2770 Dan mp274 – Printer adalah hardware yang dihubungkan dengan computer yang mana fungsi dari printer sendiri adalah untuk mencetak visual yang ada didalam computer dalam format dokumen.

Untuk merek printer sendiri yang banyak kita temukan misalnya printer canon ipp2770, canon pixma mp278, Hp, dan Epson dari setiap merek dan seri tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan nya masing – masing dan tentu nya dengan harga yang berbeda – beda.

Cara mengisi tinta pada printer umum nya adalah dengan suntik cara ini memang terbilang cukup mudah karena kita bisa mengisi salah satu tinta pada cardridge jika sudah habis namun kekurangan nya adalah kita harus melepas cardridge baik itu yang warna ataupun yang hanya warna hitam.

Oleh karena itu banyak sekali pengguna printer canon yang memasang selang infuse karena hal ini dapat memudahkan ketika hendak melakukan isi ulang tinta.

Cara merubah printer cardridge menjadi infuse sebenar nya terbilang cukup mudah karena kita bisa melakukan sendiri dirumah ataupun dengan menggunakan jasa.

Cara pasang infus printer canon pixma mp287 masih banyk sekali yang merasa kebingungan karena tidak ada petunjuk dibuku panduan, jika masih bingung silahkan simak caranya dibawah ini.

Alat Dan Bahan Yang Di Perlukan

Dumper atau dumper ( botol tinta ) untuk empat warna, kita bisa membeli nya di toko komputer atau online, harga nya berkisaran 32 ribu sampai yang 50 ribu

Alat bor atau  obeng yang bisa digunakan untuk membuat lubang pada cardritge

Selang infus atau agar lebih mudah silahkan beli tabung infus komputer 4 warna yang satu paket untuk harga  nya hanya 17 ribu jika membeli dibukalapak

Double Tip

Cara Pemasangan Infuse Canon

#1. Silhkan lepas cardritdge pada printer caranya adalah dengan membuka bagian penutup printer kemudian silahkan hidupkan printer dan diamkan sampai cardritdage berhenti di posisi tengah setelah itu silahkan lepaskan.

#2. Kemudian silahkan lubangi bagian atas cartidge dengan boor atau sejnis nya dengan poisi seperti pada gambar dibawah ini.


#4. Selanjutnya silahkan colokan selang infuse pada cardritdge dan perhatikan untuk selang tinta warna hitam colokan pada cardritdge warna hitam begitu pun sebalik nya.


Pastikan juga selang tidak melilit agar penyaluran tinta dari tidak tersumbat, gunakan double tip untuk merekatkan selang pada body printer.


Tambahan agar tinta bisa dengan cepat masuk kedalam cardritdge adabaik nya seblum selang infuse dimasukan silahkan di isi terlebih dahulu sampai kira - kira pada ujung selang baru kemudian di colokan ke cardritdge.

Jika semua sudah beres coba hidupkan komputer dan sambungkan printer, cobalah untuk mencetak dokumen, jika tinta berjalan dengan lancar maka hasil cetakan yang dihasilkan pun akan bagus.

Jika anda merasa ragu untuk melakukanya ada baik nya menggunakan jasa pemasangan yang sudah dan ahlinya, cara ini lebih aman dan printer bisa langsung digunakan.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Pasang Infus Printer Canon ip2770 Dan mp278"