Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kata Motivasi Terbaik Untuk Bangkit Dari Kegagalan

Contents [Show]
Kumpulan Kata Motivasi Terbaik Untuk Bangkit Dari Kegagalan – Apa yang terlinats dibenak kalian ketika mendengar kata GAGAL, patah semangat, putus harapan, kesal dan kecewa namun ketahuilah rasa kecewa hanyalah milik mereka yang tidak pernah melibatkan tuhan dalam setiap urusan nya.

Ada banyak sekali dan beragam alasan kegagalan yang dialami insan, kegagalan dalam usaha atau bahkan gagal dalam urusan cinta, hal ini wajar karena setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan kita tidak bisa menentang hukum alam yang sudah di tetapkan namun kita di tuntuk untuk selalu bijaksana dalam setiap mengambil tindakan.

Kita boleh terjatuh namun kita tidak boleh terlalu lama tinggal dibawah sana. Artinya kita boleh gagal namun jangan terlalu lama terpuruk dalam kegagalan kita harus bangkit dan tujukan pada dunia bahwa kita bisa, ketahuilah tuhan tidak membebani seseorang diluar batas kemampuan nya.

Jika tidak ada jalan untuk kita maka buatlah jalan sendiri menuju kesuksesan itu karena setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan yang tidak disamaratakan dengan yang lain, lakukan apa yang kita bisa dan serahkan dalam Doa, karena Allah lebih tau apa yang dibutuhkan hamba nya.

Bagi temen – temen yang saat ini sedang mengalami keterpurukan dan berusahan untuk bagkit maka perlu ada motivasi yang dapat membakar gairah semangat jiwa kita.

Kata mutiara kegagalan menuju kesuksesan yang pernah di tulis oleh orang – orang hebat mungkin akan menjadi motivasi bagi kita, misal nya sala kumpulan kata motivasi mario teguh, kumpulan motivasi Islami dan lain sebagainya

Kumpulan Kata Motivasi 

PERCAYA BAHWA ANDA TELAH LEBIH DARI CUKUP UNTUK MULAI

Kesempatan tidaklah datang dua kali , lakukan segera apa yang seharus nya anda lakukan, keraguan diri sering membuat membuat sesorang merasa lebih rendah dari orang lain, padahal sesungguh nya sukses adalah miliki bersama dan milik mereka yang mau mencoba.

ADA SAAT DIMANA ANDA HARUS MENUNJUKAN TARING PADA MEREKA

Redah hati merupakan perbuatan mulia, namun terkadang kerendahan kita dimanfaatkan oleh orang yang ingin mengambil keuntungan, oleh karena ya tunjukan pada mereka kita rendah tapi tidak bodoh.

TETAP FOKUS

Awal keberhasilan adalah ditertawakan, ketika anda mempunyai rencana yang luar biasa untuk menciptakan kesuksesan disitulah halanga datang merintangi, keraguan, celaan bahkan hinaan dari mereka yang menganggap kita telah melakukan kebodohan karena mempunyai rencana yang tak masuk akal, katakan lah bukan tak masuk akal tapi akal mereka yang tak sampai.

TAK ADA ORANG SUKSES DENGAN MASA LALU YANG CERAH

Sukses hanyalah secuil imbalan dari sejuta perjuangan, ketahuilan dibalik kesuksesan seseorang pasti ada cerita perjuangan yang begitu luar biasa, namun mereka mampu melewati dan membuktikan bahwa mereka bisa.

KECEWA HANYA UNTUK MEREKA YANG TIDAK PERNAH MELIBATKAN TUHAN DALAM SETIAP URUSAN NYA.

Kecewa hanyalah sebuah rangkain kata, yang pada hakikat nya kembali kepada kita bisa bijak sana atau tidakkah ketika hati sedang kecewa, jika dalam semua urusan kita libatkan tuhan percayalah kata kecewa akan berubah menjadi kata ikhlas.

BIARKAN APA KATA MEREKA SAYA HANYA BUTUH SATU ORANG YANG TIDAK PERNAH MENYERAH PADA DIRI SAYA.

Semakin tinggi pohon menjulang maka akan semakin kencang angin menerpa, begitulah pepatah menagatakan artinya ketika anda berusaha dan mempunyai cita - cita maka akan semakin banyak rintangan yang menerpa namun jangan sampai kalah karena sesunngguh nya orang yang merendahkan kita adalah orang yang tahu bahawa diri nya lebih rendah dari kita.

TERANG HANYA TERLIHAT UNTUK MENERANGI KEGELAPAN

Jangan hiraukan semua hal negatif dari orang lain yang kita terima, karena hanya dikegelapan lah terang akan berguna, buktikan dan pada mereka bahwa apa yang selama kita lakukan membawa perubahan dan manfaat untuk sesama.

Bisa lihat lebih banyak lagi di IG, sekolahpebisnis

Mungkin cukup sekian dulu kumpulan kata motivasi bangkit dari kegagalan, selamat berjuang karena sukses tidak semudah kata - kata dan membalikan telapak tangan.

Kedepanya akan kita tulis kumpulan kata motivasi dalam bahasa Inggris, kata - kata motivasi Islami dan lebih banyak lagi.


Bagi temen - temen yang mempunyai kisah inspiratif sukses bangkit dari kegagalan atau hal lainya jika ingin di publikasikan di website ini silahkan kirimkan kan tulisan melalui Contac dibawah ini.


Never give up, dan semoga sukses menjadi milik anda dan milik mereka yang mempunyai mimpi.

Posting Komentar untuk "7 Kata Motivasi Terbaik Untuk Bangkit Dari Kegagalan"