Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Hari Santri Nasional 2019 Format PNG, Jpeg

Contents [Show]
Logo Hari Santri Nasional 2019 Format PNG, Jpeg – Setelah sayembara logo hari santri nasioanal tahun 2019 berakhir dilaksanakan kini saat nya kita meununggu pengumuman pemenang logo yang akan dipilih oleh tim seleksi.

Lomba desain logo ini berakhir tanggal 18 Agustus dan nanti pemenang nya akan diumukan di website resmi www.ditpdpontren.kemenag.go.id , dalam memperingati hari santri nasional biasanya dilakukan berbagai kegiatan ke agamaan baik oleh pusat maupun di berbagai pondok pesanteren yang ada di Indonesia.

Setelah tim seleksi lomba desain logo memilih pemenang nya, maka nanti akan secara resmi di rilis dan disebar luaskan untuk dapat digunakan oleh berbagai lembaga yang memang membutuhkan, misalnya saja pondok pesantren yang mengadakan perlombaan ke agamaan yang akan digunakan untuk pembauatan profosal, sertifikat atau piagam pemenang lomba.

Bagi yang membutuhkan logo hari santri nasional tahun 2019 format PNG ataupun Format Jpeg akan kami sediakan dilaman ini.

Namun untuk saat ini link unduh belum tersedia karena seperti yang kita ketahui bahawa logo belum di rilis, jika sudah bisa di unduh akan segara kami update disini.

Ambil LOGO HSN ( Hari Nasional Santri ) 2019 DISINI

Mari kita dakwahkan hari santri nasional dengan melaksanakan kegiatan postif, misalnya membuat twibbon dengan caption “ Aku bangga jadi santri “ atau yang lainya dengan demikian eksistensi santri ditanah air akan semakin harum.

Santri adalah asset berharga bangsa.

Baca Juga : Kata – Kata Biak Hari Santri Nasional


Ok mungkin cukup sekian informasi mengani logo hari santri nsional silahkan kembali jika logo sudah resmi di rilis.

Posting Komentar untuk "Logo Hari Santri Nasional 2019 Format PNG, Jpeg"