Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Screenshot Xiaomi Note 8 Dan 8 Pro Paling Mudah

Contents [Show]
3 Cara Screenshot Xiaomi Note 8 Dan 8 Pro Paling Mudah – Menangkap tampilan gambar pada layar adalah sebuah istilah yang sring kita singkat dengan SS.

Cara screenshot pada hp xiaomi, oppo, atau vivo sebenarnya hampir sama saja karena pada umumnya untuk seri hp terbaru kita dapat melakukan screenshot dengan tiga cara yitu screenshot 3 jari, dengan tombol kombinasi dan screenshot panjang.

Namun biasanya untuk beberapa metode tertntu tidak diaktifkan secara manual sehingga kita harus mengatur nya terlebih dahlu pada bagian pengaturan untuk memilih motode seperti apa yang akan kita gunakan.

Xiaomi Note 8 atau 8 Pro sendiri adalah seri terbaru dari merk xiaomi dengan dibekali kamera 64 MP nampakanya note 8 ingin menyasar para user yang sering mengabadikan momen indah dengan kamera hp.

Dengan note 8 pro tentu kita akan mendapatkan hasil gambar dengan resolusi yang memuaskan
Kembali kepembahasan bagaimana cara screenshot Redmi 8 silahkan simak dibawah ini.
3 Motode Screenshot Xiaomi

Dengan Tombol Kombinasi

#1. Buka halaman atau gambar yang akan di screenshot

#2. Tekan tombol Power + Volume bawah secara bersamaan sampai terdengar suara shutter

#3. Untuk melihat hasilnya silahkan buka di gallery

Untuk dua cara lainya temen – temen bisa buka di tutorial yang saya tulis dan lengakap dan disertai gambar silahkan baca pada link dibawah ini

Baca Juga > Cara Melakukan Screenshot Pada HP Xiaomi


Silahkan kalian gunakan metode yang kalian anggap paling mudah dan simple, semua gambar hasil SS akan tersimpan dalam satu folder di gallery.

Posting Komentar untuk "3 Cara Screenshot Xiaomi Note 8 Dan 8 Pro Paling Mudah"