Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Tema Bawaan OPPO Kesemula Dan Realme Dengan Mudah

Contents [Show]

Tema merupakan bagian yang terbilang cukup vital pada hp oppo maupun relame, karena tema ini yang mengatur tampilan ui system.

OPPO adalah salah satu smrtphone yang cukup produktif dalam waktu singkat saja sudah beberapa kali mengeluarkan hp teranyar mereka di berbagai seri sebut saja di seri ada A3S, A1K A5 dan A9 kesemuanya tentu mempunyai kelebihan dan kekuranganya masih masing tergantung harga juga tentunya.

Setelah sebelumnya kita sudah membahas cara mengubah tema oppo dengan pilihan tema yang kita sukai nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas kebalinya.

Untuk mengembalikan tema bawaan oppo kesemula sebenarnya sangat mudah namun memang caranya sedikit triki pada kesempatan kali ini  akan kita bahas caranya.

Sebelumnya kita sudah banyak membahas terkait tutorial seputar OPPO seperti cara ganti font, cara membuka dua apliaksi, cara mengaktfikan multi windows sehingga kita bisa menajalnkan dua aplikasi sekaligus.

Cara Mengembalikan Tema Bawaan OPPO dan Realme Kesemula

  1. Silahkan kalian klik dan tahan lama pada aplikas Tema sampai muncul tulisan Tema saya dan Info Aplikasi
  2. Silahkan kalian pilih Tema saya
  3. Cara Mengembalikan Tema Bawaan OPPO Kesemula Dan Realme Dengan Mudah

  4. Selanjutnya kalian akan dibawa pada halaman tema silahkan pilih tema "Default theme" yang bisa diterapkan langsung, jangan memilih yang uji coba karena itu berbayar
  5. Cara Mengembalikan Tema Bawaan OPPO Kesemula Dan Realme Dengan Mudah

  6. Tunggu proses pemasanganya sampai selesai
  7. Jika sudah selesai silahkan lakukan Restart agar tema benar – benar telah kembali kesemula.

Untuk lebih jelasnya silahkah simak videonya dibawah ini

Dihalaman tema ini juga kalian bisa mengganti tema keren termasuk juga font, namun sayang font yang tersedia tidak ada yang gratis melainkan kita harus membayar.

Baca Juga : Cara Ganti Font OPPO Dengan Banyak Pilihan Font Gratis

Baca Juga : Cara Ganti Font OPPO Dengan Banyak Pilihan Font Gratis

Itulah cara mengembalikan tema bawaan oppo dan realme jika kamu mengikuti caranya step by step saya rasa kamu sudah bisa merubah nya ke tampilan tema bawaan pabrik, silahkan komen dibawah jika ada yang perlu ditanyakan.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Tema Bawaan OPPO Kesemula Dan Realme Dengan Mudah"