Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Font Bawaan Realme Kesemula

Contents [Show]
Cara Mengembalikan Font Bawaan Realme Kesemula – Hp Realme merupakan merk hp yang belakangan ini banyak diminati di pasaran, dengan harganya yang terbilang cukup terjangkau realme tetap memberikan speek yang cukup untuk bermain game atau task lainya.

Realme menawarkan banyak fitur yang dapat kita nikmati salah satunya ubah font yang bisa kamu lakukan lewat tema bawaan, dimana disana kamu bisa mengganti atau mengembalikan font bawaan realme kesemula dengan mudah.

Cara mengambalikan font bawaan hp Realme sebenarnya sangat mudah sekali, kamu tidak perlu khawatir selama kamu tidak melakukan hal extrime seperti root maka kamu masih bisa mengambalikan font bawaan, tema bawaan dan semua pengaturan yang sudah kamu ubah kesemua.
Ketika kamu memutuskan untuk mengubah font bawaan hp Realme menjadi font pilihan yang kamu sukai pasti menggunakan dua cara, yang pertama dengan menggunakan Ofont Indonesia dan APK Edito Indonesia atau dengan memilih font yang sudah tersedia pada tema bawaan hp Realme. 


Dalam kasus ini kita akan mencoba mengembalikan font bawaan Realme yang ternayata sangat gampang dan mudah, ada dua caranya simak dibawah ini.

Nah cara mengembalikan font bawaanya pun tergantung cara yang kamu gunakan ketika mengganti font asli Realme dengan font yang kamu download dan keduanya mempunyai cara yang berbeda pula, bagi kamu yang belum faham simak caranya dibawah ini. 

Mengembalikan Font Bawaan Hp Realme 

Cara yang pertama ini bisa kamu gunakan jika kamu mengganti font hp Realme kamu dengan aplikasi, contohnya aplikasi Ofont Indonesia dan APK Editor, jika kamu menggunakan cara ini maka cara mengembalikan font bawaanya cukup dengan mengikuti langkah berikut. 
  1. Hapus atau Uninstall apk Ofont Indonesai dan APK Editor atau aplikasi apapun yang kamu gunakan untuk mengganti font hp kamu. 
  2. Pastikan semua apk pihak ketiga pengganti font pada hp kamu terhapus 
  3. Restart atau matikan hp terlebih dahulu Sampai disini saya rasa font hp kamu sudah normal kembali.

Mengembalikan Font Bawaan Hp Realme Lewat Tema 

Pengguna Realme pasti sudah tau kalau di Theme store bawaan Realme ada banyak pilihan font custom yang bisa langsung diterapkan, ada yang gratis juga berbayar. Bagi yang belum tahu dan ingin mencobanya silahkan baca pada link dibawah ini. 

Jika kamu menggunakan cara ini untuk mengubah font maka cara mengembalikan font bawaanya cukup mudah sekali berikut caranya. 
  1. Klik dan tahan aplikasi Theme store atau tema bawaan pada hp Realme 
  2. Cara Mengembalikan Font Bawaan Realme Kesemula

  3. Klik Info aplikasi 
  4. Klik pada tab Huruf atau Font Silahkan pilih font default dan 
  5. Klik Terapkan Tunggu prosesnya sampai selesai Sekarang font hp Realme kamu sudah kembali default,
Jika belum silahkan restart hp kamu dan sekarang lihat hasilnya. Jika kurang faham silahkan simak video dibawah ini. 

Itulah cara mengembalikan font bawaan hp Realme kesemua, semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Font Bawaan Realme Kesemula"