Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Font Bawaan OPPO A53 Kesemula

Contents [Show]

Cara Mengembalikan Font Bawaan OPPO A53 Kesemula – Jika kamu membuka halaman ini maka saya asumsikan kamu adalah orang yang sedang kebingungan untuk mengembalikan font oppo kesemula setelah sebelumnya kamu merubah nya dengan font pilihan yang kamu sukai, namun jangan khawatir pada halaman ini kamu akan mendapatkan jawaban yang memuaskan.

OPPO A53 adalah keluaran terbaru OPPO di seri A, setelah sebelumnya ada A3S, A1K, A5, A9 dan beberapa seri A lainya. OPPO selalu berhasil menggaet para pengguna ponsel di tanah Air hal ini dikarenakan oppo selalu menawarkan fitur terbaru dan yang tidak kalah penting harganya yang terjangkau.

Dari beberapa fitur yang ditawarkan oppo sayanganya OPPO tidak memberikan pilihan untuk mengganti font secara bebas pada penggunanya. OPPO menawarkan pilihan tema dan font keren pada Theme Store yang bawaan namun tidak gratis, walaupun memang ada beberapa tema dan font yang gartis.

Tidak adanya pengaturan untuk mengganti font bawaan pada oppo a53 membuat banyak pengguna menggunakan pihak ketiga namun ternyata tidak sedikit juga yang kebingungan ketika ingin mengembalikan font asli oppo setelah sebelumnya berhasil dirubah.

Nah pada tutorial ini kita akan bahas cara mengembalikan font asli oppo a53 seperti semula atau bawaan pabrik.

Kembali ke topik pembahasan, untuk mengembalikan font bawaan OPPO kesemula silahkan kamu ikuti langkah – langkah dibawah ini.

Cara Mengembalikan Font Bawaan Oppo A53 Kesemula

  1. Silahkan kalian buka aplikasi Theme Store bawaan
  2. Cara Mengembalikan Font Bawaan OPPO A53 Kesemula

  3. Silahkan pilih Tema saya
  4. Maka akan muncul menu Tema Huruf dan Wallpaper, silahkan pilih menu Huruf
  5. Kemdian pilih dan klik pada Default Font
Tunggu prosesnya sampai selesai.

Menghapus Aplikasi Font Pihak Ketiga

Jika kamu menggunkan aplikasi pihak ketika seperti apk editor dan ofont indonesia maka cara untuk mengembalikan font nya adalah dengan cara mengahapus aplikasi tersebut.

Ok mungkin cukup sekian tutorial cara mengembalikan font bawaan OPPO A53 kesemula, silahkan dibaca tutorialnya agar tidak terjadi kesalahan, jika mengikuti step by step dari tutorial ini kamu pasti berhasil membuat font oppo kamu jadi default lagi.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Font Bawaan OPPO A53 Kesemula"