Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema Iphone 11 Pro Untuk HP OPPO A5s Keren Banget

Contents [Show]

Tema pada hp tentu menjadi penentu bagus atau tidak nya tampilan layar hp, sekalipun hp terbaru kalau menggunakan tema yang jadul saya rasa kamu kurang nyaman melihat nya.

Oleh karena itu setiap hp terbaru seperti contoh hp OPPO A5S pasti temanya juga sudah diperbaharui dan ditambahkan beberapa fitur sehingga lebih fresh.

Cara ganti tema OPPO A5S sebenarnya sangat mudah sekali, karena kita sudah disediakan caranya yang bisa diakses melalui theme store yang sudah terinstall.

Ada banyak sekali tema yang bisa kamu pasang, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar, untuk mendapatkan lebih banyak tema silahkan pilih yang berbayar.

Tema Iphone 11 bisa kamu dapatkan di theme store oppo ini namun sayang nya berbayar jadi kamu harus membelinya sebelum memasang tema iphone 11 ini.

Seklias tentang OPPO A5s. Oppo ditunjukan untuk menyasar segmen kelas menengah kebawah sehingga harga OPPO A5s pun masih cukup terjangkau, dengan harga yang terbilang kompetitip kita masih bisa menikmati banyak fitur terbaru yang mungkin sebelumnya tidak pernah ada pada pendahulunya.

Dari segi desain body OPPO A5s tentu mengikuti ternd terkini dimana pada bagian poni terdapat waterdrop sekaligus sebagai tempat kamera depan.

Kalian juga bisa mempercantik tampilan layar hp OPPO A5s dengan cara ganti font, wallpaper dan yang sekarang akan kita bahas mengganti tema OPPO A5s.

Cara mengubah tema bawaan OPPO dengan pilihan tema yang kita inginkan memang sangat mengasikan dimana kita bisa mengcustum tema sesuai selera kita.

Cara menjadikan tampilan OPPO seperti Iphone 11 Pro nampaknya bisa kita lakukan dengan mudah untuk lebih jelasnya bisa simak caranya dibawah ini.

Dibawah ini kamu bisa download tema Iphone 11 gratis

Cara Mengubah Tema OPPO A5s Dengan Tema Iphone 11 Pro

Tema Iphone 11 Pro Untuk HP OPPO A5s Keren Banget

  1. Sebelumnya silahkan download gartis tema iphone 11
  2. Kalian bisa pindahkan file yang sudah di ambil ke memori card agar lebih mudah dalam melakukan pemasangan, ( file biasanya tersimapan di folder download )

Cara Memasang Tema Iphone 11 Di HP OPPO A5S

  1. Silahkan buka file Tema Iphone 11 Pro yang sudah kalian ambil tadi
  2. Selanjutnya klik Uji Coba
  3. Izinkan tema jika meminta akses
  4. Tunggu proses pemasangan sampai selesai
  5. Jika sudah selesai silahkan lakukan restart hp agar tema dapat terpasang secara permanen.

Selain menggunakan tema Iphone 11 Pro kalian juga bisa menggunakan theme lainya seperti tema Samsung, asus, MUI 10, Nokia dan lain sebagainya.

Itulah cara ganti tema OPPO A5S dengan tema Iphone 11, silahkan ikuti tutorialnya jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Tema Iphone 11 Pro Untuk HP OPPO A5s Keren Banget"