Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APK Theme Store Untuk HP OPPO Dan Realme

Contents [Show]
Aplikasi pengganti font hp OPPO dan Realme yang cukup banyak digunakan adalah apk theme store, apk ini digunakan untuk mengganti font bawaan oppo dan realme mnggunakan font yang kita sukai.
 
Cara ganti font HP OPPO dan Realme biasanya harus menggunakan aplikasi tambahan yaitu Theme Store China yang memang cara ini bisa dilakukan tanpa harus melakukan root.

HP OPPO dan Realme sendiri memang belum menydiakan fitur ganti font pada tema nya mungkin untuk versi terbarunya akan ada menu ganti font, sehingga kita tidak perlu install aplikasi pihak ketiga untuk mengubah font bawaan.

Namun perlu diketahui kelebihan dan kekurangan menggunakan teme store china, yang pertama bahsa yang digunakan pada tema bahasa China dan ini tentu sangat menyulitkan bagi kita ketika hendak memlih font, yang kedua Theme store china ini akan menggantikan Theme store HP OPPO maupun Realme.

Jika kalian mencari Theme store China hanya untuk mengubah jenis font pada hp OPPO aku sarankan gunakan AKP Editor dan Ofont Indonesia saja karena ini dirasa cukup aman karena tidak akan merusak system.

Aplikasi Pengganti Font OPPO dan Realme

Cara Instal Net Frmework 3.5 Windows 10 Tanpa ISO Windows Full Gambar

Kalian bisa meihat cara ganti font OPPO dengan Ofont Indonesia pada link dibawah ini

Baca Juga : Cara Ganti Font OPPO Dan Realme Dengan APK Editor

Untuk mempercantik tampilan layar kita juga bisa mengubah tampilan menjadi tampilan Iphone 11 Pro IOS 13 dan masih banyak lagi lainya.

Jika kalian tertarik untuk mencoba menggunakan tema Iphone 11 Pro silahkan lihat pada tautan dibawah ini

Baca Juga : Tema Iphone 11 Pro Untuk OPPO


Cukup sekian dan mohon maaf untuk link apk theme china nya tidak tersedia, karena tidak merekomendasikan.

Posting Komentar untuk "APK Theme Store Untuk HP OPPO Dan Realme"