Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Poster Online Di DesignCap Mudah Dan Cepat

Contents [Show]

Membuat Poster Online Di DesignCap Mudah Dan Cepat – Ingin melakukan promosi produk lewat poster atau pamphlet tapi kamu tidak mempunyai skil dalam bidang design, hal itu bukan lah hambatan karena saat ini ada begitu banyak situs – situs online yang menyediakan jasa pembuatan poster online dengan mudah dan cepat.

Cara membuat poster dan pamphlet adalah cara paling efektif untuk mengenalkan jasa atau produk kita kepada khalayak baik secara online mauapun ofline.

Design poster yang keren dan unik akan membuat orang menjadi penasaran dan memutuskan untuk mengetahui lebih lanjut tentang pesan atau informasi yang kita sampaikan pada poster.

Nah bagi kalian yang butuh refrensi atau template gratis untuk menunjang pembuatan poster atau pamphlet Designcap adalah situs yang tepat untuk kamu kunjungi.

DesignCap, Cara Membuat Poster Online Dengan Mudah Dan Cepat

Apa itu designcap 

Designcap adalah salah satu situs pembuatan poster, pamphlet, banner dan flyer secara online, dengan designcap kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari refrensi atau jasa desain yang terkadang harga nya terbilang cukup mahal, selian itu kamu juga tidak perlu menggunakan aplikasi desain seperti Adobe photoshop, corel draw dan lain sebagainya.

Apa Saja Kelebihan DesignCap

  • Ratusan Template Yang Siap Digunakan
Untuk mempermudah proses pembuatan poster designcup menyediakan ratusan template yang keren dan menarik yang bisa kamu modifikasi sesuka kamu sendiri sehingga kamu bisa dengan lebih mudah membuat bentuk dan model design yang kamu inginkan.

Tidak hanya itu template yang disediakan oleh designcap juga mempunyai berbagai macam tema seperti Vintage, Sekolah, Movie, Sepak bola, ulang tahun sampai tema kucing yang cukup banyak digunakan.Dengan adanya berbagai macam pilihan tema kamu bisa lebih mudah menemukan refrensi desain yang kamu cari.
  • 1000 + Resource Yang Siap Digunakan
Di DesignCap kamu tidak perlu lagi bingung mencari stock photos, clipart, font hingga background yang kekinian yang bisa membuat hasil desain poster kamu menjadi lebih keren, elegan dan lebih terlihat profesional.

Cara menggunakan resource nya pun cukup mudah kamu bisa memilih dan memasukan pada project design yang sedang kamu kerjakan, sangat cocok bagi pemula dalam bidang design.
  • Kustomasi Penuh
Hal ini membuat kita menjadi lebih leluasa dalam mengubah atau mengedit semua elemen seperti gambar, template, font lain sebagainya.
Kamu bisa berkreasi sesuka hati kamu untuk membuat model dan gaya poster yang kamu inginkan dengan mudah dan cepat.
Ini sangat jarang sekali ditemukan di situs – situs lain jikalaupun ada kita diharuskan upgrade akun premium yang artinya kita harus membayar sejumlah harga yang telah ditentukan.
  • Free Atau Gratis
Seperti yang sudah dijelaskan diatas kamu bisa menggunakan banyak template, foto, ilustrasi dan resource yang bisa kamu kustomasi secara penuh tanpa harus membayar bahkan tanpa melakukan registrasi, namun aku sarankan kamu melakukan registrasi untuk mendapatkan tawaran dan layanan yang lebih.

Cara Membuat Poster Online Di DesignCap


1. Yang pertama silahkan buka link dibawah ini
designcap.com/poster/


2. Klik Get Started Now ( Mulai Sekarang )

Ada beberapa menu yang bisa kamu gunakan, berikut penjelasanya

  • TEMPLATES
Pilih Template yang kamu inginkan, kamu bisa klik icon tanda panah kebawah untuk mencari kategori template yang sesuai
  • ELEMENTS
Pada menu ini kamu bisa menambahkan Shape dan Icon yang sudah tersedia dalam berbagai macam, untuk menambahkan elemen pada poster kamu cukup klik dan drag atau klik dua kali pada shape atau icon kedadalam poster kemudian sesuaikan posisi dan ukuran nya
  • PHOTOS
Disini kamu bisa mencari foto animal, art, bussines, car, education dan masih banyak lagi lainya, kamu bisa memanfaat kan foto – foto ini untuk mempercantik tampilan poster kamu
  • CHART
Jika kamu membuat poster laporan data, maka kamu bisa menambahkan elemen chart yang tersedia dalam berbagai model ada basic, step line dan masih banyak lagi lainya.
  • UPLOADS
Kamu juga bisa upload poster hasil karya kamu, syaratnya kamu harus membuat akun terlebih dahulu
  • TEXT
Kamu bisa memilih jenis font yang sesuai dengan poster yang kamu butuhkan, cara menambhakan teks nya juga cukup mudah tinggal klik dan drag kedalam poster atau klik dua kali, lalu untuk mengganti teks nya kamu cukup klik dua kali pada teks kemudian masukan teks kamu
  • MODULS
Disini kamu bisa mendapatkan pilihan moduls yang cocok untuk poster yang memerlukan data atau laporan statistic.

MULAI DESIGN SEKARANG

Ok mungkin cukup sekian tutorial cara membuat poster secara online di designcap, semoga bermanfaat jika ada hal yang perlu ditanyakan silahkan cantumkan pada kolom komentar.

Bagikan halaman ini jika kamu merasa ini sangat bermanfaat, terimakasih

Posting Komentar untuk "Membuat Poster Online Di DesignCap Mudah Dan Cepat "