Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Suara Rekaman Layar HP OPPO Ally Type

Contents [Show]

Cara Mengaktifkan Rekaman Suara Layar HP OPPO - Cara Mengaktifkan Suara Rekaman  Layar HP OPPO, memang secara default pengaturan audio tidak di aktifkan sehingga ketika kita merekam layar suaranya tidak terekam, namun cara mengatasi ini sangat mudah sekali kita cukup menggeser toggle untuk mengaktifkan rekam suara.

Ada banyak sekali pertanyaan seputar hp oppo salah satunya fitur rekam suara beberapa pertanyaan diantaranya mengapa saat rekam layar tidak ada suara hp oppo, cara mengaktifkan rekaman suara hp oppo dan masih banyak lagi lainya, hal inipun sempat saya alami sendiri dimana rekaman layar pada hp oppo tidak ada suaranya dan ternyata ini hampir terjadi pada semua merek hp oppo mulai dari hp oppo a3s, oppo a1k, oppo a37, oppo a5 dan lainya.

Seperti yang kita ketahui untuk semua seri hp terbaru sudah dibekali fitur rekam suara begitu pula dengan hp oppo sehingga kita tidak perlu lagi menginstall aplikasi rekam suara pihak ketiga seperti mobizen, vidma video studio dan lain sebagainya.

Namun terkadang ada beberapa kendala saat kita menggunakan aplikasi rekam layar bawaan hp oppo mulai dari hasil video rekam layar berwarna kuning dan suara rekam layar tidak ada, nah untuk mengatasi rekam layar tidak ada suara pada hp oppo ini kita hanya perlu melakukan beberapa perubahan pada bagian pengaturan hp oppo.

Cara Mengaktifkan Rekaman Suara Rekaman Layar HP OPPO Ally Type

  1. Silahkan aktifkan fitur rekam layar, caranya tarik status bar kebawah lalu klik Mulai rekam layar, atau jika kalian tidak menemukanya silahkan klik icon seperti pada gambar dibawah ini lalu pilih Rekam layar
  2. Untuk mengaktifkan suaranya kalian tinggal klik dan tahan lama pada fitur rekam layar tersebut kemudian akan muncul tab baru
  3. Terakhir silahkan aktifkan toggle Izinkan perekam suara

Selain mengaktifkan perekam suara disini kita juga bisa mengatur Resolusi Video, Rekam ketukan layar, dan Kamera depan.

Cara mengaktifkan suara rekaman layar hp oppo ini bisa kamu coba pada semua seri hp oppo mungkin terdapat sedikit perbedaan namun permasalahnya tetap sama yaitu tinggal mengizinkan togle untuk mengaktifkan rekam layar.

Cukup seperti itu saja cara mengatasi suara yang tidak terekam di hp oppo a3s, a1k a5 dan seri lainya, jika ada yang perlu ditanyakan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Suara Rekaman Layar HP OPPO Ally Type"