Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Font OPPO A11K Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Contents [Show]

Font pada sebuah ponsel menjadi komponnen terperpenting, dan semua merk hp baru pasti mempunyai font standar yang menjadi font bawaan hp tersebut. Font standar biasanya terlihat sederhana  dan mungkin bagi sebagain orang kurang begitu menarik.

Mengganti font OPPO A11K adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat tampilan layar hp oppo kamu terlihat lebih menarik dan keren dan itu bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

OPPO A11K merupakan seri terbaru yang dikeluarkan baru – baru ini kehadiranya mungkin tidak terdengar menarik banyak minta pengguna smartphone, namun dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang cukup mumpuni maka saya rasa OPPO A11K bisa bersaing dengan kompotitor dikelasnya.

Oppo A11k mengusung layar IPS LCD dengan diagonal 6,22 inci (1.520 x 720 piksel). Layar Oppo A11k dilindungi Gorilla Glass 3. Bagian depan layar terdapat notch bergaya water drop untuk menampung kamera selfie 5 MP (f/2.4)

System on chip Mediatek Helio P35 CPU (4x2.35 GHz Cortex-A53 + 4x1.8 GHz Cortex-A53) GPU PowerVR GE8320 dan memori 2GB.

Disini saya tidak akan fokus pada spesifikasi melainkan pada bagaimana cara mengganti jenis font oppo A11K dengan font pilihan kita

Cara Ubah Font Bawaan OPPO A11K Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

  1. Buka Aplikasi Theme Store yang sudah terinstall
  2. Kemudian dibagian bawah silahkan klik Icon T ( Huruf )
  3. Selanjutnya kalian akan melihat kumpulan jenis font yang bisa kalian gunakan secara gratis Kalian juga bisa mencari gaya font lainya dengan cara mengetikan pada bar pencarian
  4. Klik Unduh pada salah satu font yang kalian sukai, dan tunggu proses nya
  5. Cara Mengubah Font OPPO A11K Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

  6. Jika unduh sudah selesai silahkan klik Terapkan

Maka secara otomatis font di hp kalian akan langsung berubah.

Namun perlu diketahui font yang bisa kamu terapkan disini adalah font non berbayar dan itu sangat terbatas, jika kamu ingin menggunakan font lain yang lebih keren maka kamu harus membelifont tersebut sesuai harga yang tertera.

Untuk mentasi hal itu kamu bisa menggunakan cara kedua yaitu

Cara Mengganti Font OPPO A11K Dengan Aplikasi

Dengan cara kedua ini kamu bisa menerapkan semua jenis font yang kamu sukai dan semunya gartis, walaupun cara menerapkan font ini sedikit cukup berbeda karena kita harus install aplikasi yang bernama APK Editor dan Ofont Indonesia, jika kamu tertarik untuk mencobanya silahkan lihat pada link dibawah ini.

Baca juga : Cara Ganti Font OPPO Dengan APK Editor dan Ofont Indonesia

Di tutorial tersebut disertakan juga videonya jadi kamu bisa lebih mudah memahami dan mempraktekan cara – cara yang saya jabarkan diatas.

Posting Komentar untuk " Cara Mengubah Font OPPO A11K Tanpa Aplikasi Dengan Mudah"