Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Font Vivo Y15 Tanpa Aplikasi Tambahan

Contents [Show]

Merubah gaya font pada hp vivo V15 sangatlah mudah dilakuakan karena tidak seperti pada seri lainya dimana pilihan font tidak kita temukan di theme melainkan harus memang secara manual dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Cara mengubah font Vivo Y15 menjadi lebih keren tanpa aplikasi tambahan sebenarnya cukup mudah, karena kita bisa mengubah font bawaan vivo dengan font keren pilihan kita, namun perlu diingat disini ada dua versi font yang bisa kamu gunakan, font gratis dan font berbayar.

Font gratis pada vivo merupakan font yang bisa kamu gunakan secara gratis tanpa harus membeli font tersebut artinya kamu bisa langsung memasangnya pada perangkat vivo, namun pilihan font nya sangat terbatas

Font berbayar pada vivo y15 adalah opsi bagi kamu yang ingin mendapatkan pilihan font dengan style yang lebih banyak lagi disini terdapat ratusan bahkan ribuan font yang bisa kamu pilih sesuka hati, jika kamu sudah menemukan font favorit kamu silahkan bayar dan terapkan pada ponsel.

Cara merubah jenis font vivo V15 nampaknya bukan lagi maslah yang sulit karena kita bisa langsung menentukan pilihan font yang kita sukai langsung dari theme bawaan tanpa harus install aplikasi vivo font atau apk pihak ketiga.

Jenis font yang bisa kita piliha cukup banyak dan seandainya kita tida menemukan font yang kita maksud kita bisa mencari di kotak pencarian atau mengunduh secara manual di situs – situs penyedia font seperti dafont 1001 font dan masih lainya font yang digunakan biasanya font jenis itz.

Mempercantik tampilan vivo v15 memang ada banyak cara misalnya mengganti wallpaper, merubah icon apk atau folder dan yang cukup menarik menambah font, dengan demikian kita tidak akan merasa bosan dengan tampilan dan tulisan yang seperti itu – itu saja.

Cara Mengganti Font VIVO V15 Tanpa Aplikasi

Mengubah font bawaan vivo y15 tanpa aplikasi cukup dengan membuka pengaturan vivo dan pada halaman tema pilih wallpaper dan fonts, lihat selengkapnya dibawah ini.

Cara Ganti Font VIVO V15 Tanpa Aplikasi Tambahan Gampang Banget

  1. Buka pengaturan vivo V15
  2. Dihalaman penagutran pilih Wallpaper and Fonts
  3. Klik Tab Font pada bagian bawah
  4. Kemudian silahkan cari font yang disediakan secara gratis dan unduh
  5. Jika sudah selesai, klik Terapkan tunggu proses nya sampai selesai
  6. Untuk meliaht font yang sudah di unduh temen – temen bisa tab Font local.

Ganti Font VIVO Y15 Dengan Aplikasi APK Editor dan Ofont Indonesia

Jika kamu ingin menggunakan font gratis kamu dan memilih font favorit kamu tanpa harus membayar kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama APK Editor dan Ofont Indonesia.

tutorial cara mengganti font dengan APK editor dan Ofont Indonesia bisa kamu baca pada link berikut

APK Editor dan Ofont Indonesia Solusi Ganti Font Vivo Y15 Gratis

Silahkan download font gratis favorit kamu disni. Kumpulan Font Gratis

Untuk cara memasang font vivo menggunakan apk editor dan ofont Indonesia kamu bisa lihat pada video ini, di video ini saya coba memasang font pada hp oppo namun cara ini bisa kamu gunakan pada hp vivo y15

Bagimana cukup mudah bukan merubah tulisan vivo V15, semoga berhasil silahkan gunakan font favorit untuk kenayamanan menggunakan hp vivo

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Font Vivo Y15 Tanpa Aplikasi Tambahan "