Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan Terbaru 2021

Contents [Show]

Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan Terbaru 2021 - Ucapan menyambut bulan puasa tahun 2020 yang menyentuh hati akan menjadi tali silaturahim daring dan untuk saling mengingatkan satu sama lain.

Mengawali bulan yang penuh magfiroh ( bulan yang penuh ampunan ) marilah kita manfaat kan memonetum bulan suci ramadhan ini untuk memperbanyak amal kebajikan.

Kata mutiara menyambut bulan suci ramadhan merupakan sebuah representasi dari kegembiraan kita menyambut bulan suci ramadhan, dengan membuat kata mutiara menyambut bulan suci ramadhan berarti kita sudah ikut memeriahkan dan menghidupkan semangat untuk menyambut bulan puasa.

Selain kata mutiara, biasanya kita membuat twibon atau kartu ucapan selamat bulan suci ramadhan.

Di bulan yang penuh berkah ini segala amal ibadadah di lipat gandakan pahalanya, oleh karena itu marilah kita menebar kebaikan semampu kita misalnya saja dengan mengirim ucpana selamat menyambut bulan suci ramadhan  kepada teman sanak saudara kita.

Dengan mengirim kata kata mutiara menyambut bulan ramadhan setidak nya kita sudah mengajak kepada kebaikan dan menjadi bukti bahwa kita merasa bahagia di pertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah ini.

Kartu uacapan mungkin hanya hal sederhana namun ini dapat membuktikan bahwa kita peduli kepda teman atau mantan untuk saling mengingatkan, di bawah ini beberapa kartu uacapan selamat menyambut bulan suci ramadhan yang mungkin bisa mewakili hati walau tak berjabat tangan.

Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2021

Ucapan Selamat Menyambut Ibadah Bulan Suci Ramadhan

#1

Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

#2

Sebelum nafas berakhir, Sebelum Rembulan Redup, Sebelum Matahari padam, sebelum pintu taubat menutup, dan sebelum ramadhan menghampiri, saya mohon maaf atas segala khilafku.

#3

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.

#4

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

#5

jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya

jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya

jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya

Mohon maaf lahir batin.

#6

Perkataan yg indah adlh ALLAH Lagu yg merdu adlh ADZAN Media yg terbaik adlh AL-QUR’AN Senam yg sehat adlh SHALAT Diet yg sempurna adlh PUASA Kebersihan yg menyegarkan adlh WUDHU Perjalanan yg indah adlhHAJI Khayalan yg baik adlh ingat akan DOSA&TAUBAT Mudah2an bln yg suci ini bisa membawa iman dan takwa, Amien

#7

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

#8

Esok adalah harapan

Sekarang adalah pengalaman

Kemarin adalah kenangan..yang tak luput dari kekhilafan

Marhaban ya Ramadhan

#9

Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin

#10

Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

#11

Jauh di mata dekat di hati, Jatuh cinta jangan dihindari. Entah bulan biasa maupun bulan suci, Jangan lakukan tindak korupsi.

#12

Ya Allah , gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan, dan jadikan kesenangan itu awal kebahagian, dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram . Ya Allah dinginkan panasnya kalbu dengan salju keyakinan, dan padamkan bara jiwa dengan air keimanan. Semoga jiwa dan ragaku di jalan Mu Ya Allah.

 #13

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf lahir batin.

#14

Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban tibalah kini bulan Ramadhan Pesan ini sebagai ganti jabat tangan tuk memohonkan maaf dari kekhilafan Marhaban yaa Ramadhan

#15

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,

sebelum langit runtuh,

sebelum pintu taubat ditutup,

sebelum malaikat menjemput,

sebelum ramadhan tiba,

maaf kalau ada perkataan yg menyinggung perasaan

#16

jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,

jika hati seindah bulan hiasi dengan senyum marhaban ya ramadhan,

selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

#17

Tiada kemenangan tanpa zikrullah

tiada amal tanpa keikhlasan

tiada ampunan tanpa maaf dari sesama

marhaban ya ramadhan.

#18

gersang bumi tanpa hujan

gersang akal tanpa ilmu

gersang hati tanpa iman

gersang jiwa tanpa amal marhaban ya ramadhan

selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

#19

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirk

mujahadah adalah temanku,

dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku

Maafkan segala kesalahan ku

#20

Jika hati ini seringkali jengkel,

Jadikan ia jernih sejernih XL,

Jika hati ini seringkali iri,

Jadikan ia cerah secerah MENTARI,

Itulah 20 kumpulan kata - kata mutiara bulan suci ramadhan 2019 semoga bermanfaat, silahkan di share ke media sosial, semoga menjadi tambahan amal di bulan yang penuh berkah ini. Amien

Tags: kumpulan ucapan selamat ibadah bulan puasa ramadahan, kartu ucapan selamat ramadahan, kartu ucapan selamat ramadhan terbaru 2019, kumpulan ucapan selamat ramadhan menyentuh hati

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan Terbaru 2021"