Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Global Komputer Bandar Lampung Tempat Beli Laptop Berbagai Merek

Contents [Show]

Global Komputer Bandar Lampung Tempat Beli Laptop Berbagai Merk – Toko komputer di Bandar Lampung yang cukup besar salah satunya global komputer, berbagai merek laptop dijual disini seperti laptop Asus, Acer, laptop Dell, laptop Toshiba dan beberapa merek laptop lainya.

Kebutuhan akan laptop dua tahun terkahir ini mengalamai peningkatan yang signifikan hal ini dikarenakan dengan peraturan WFH atau work from home atau belajar DARING (Dalam Jaringan) yang hampir diberlakukan diseluruh provinsi.

Untuk menunjang work from home atau belajar dari rumah maka tentu kita butuh fasilitas yang namanya laptop. Dengan menggunakan laptop akan sangat membantu sekali semua pekerjaan maupun tugas-tugas belajar online.

Spesifkasi laptop untuk belajar online atau work from home juga harus diperhatikan, setidaknya mempunyai spesiffikasi sebagai berikut, memiliki daya batre yang cukup lama karena work from home atau belajar online membutuhkan waktu yang cukup panjang, bisa digunakan untuk multi tasking, mempunyai web came dengan resolusi yang cukup baik karena ini akan sangat membantu ketika zoom atau goggle meet.

Global Komputer Bandar Lampung Tempat Beli Laptop Berbagai Merk Terbaru

Global komputer merupakan toko komputer yang menjual laptop dengan berbagai merek seperti laptop Asus (Asus vivobook) Acer, Dell, Toshiba dan beberapa merek lainya.

Semua laptop yang dijual di global komputer dalam kondisi baru (tidak menjual laptop second), dan hampir semua merek laptop seri terbaru seperti Asus vivobook dan seri terbaru lainya.

Alamat Global Komputer Bandar Lampung

Nah bagi kamu yang ingin membeli laptop di Global Komputer dibawah ini alamat serta website resmi global komputer.

Alamat Global Komputer : Jl. Teuku Umar No.158-159 Kedaton dekat Psar Koga dan Rs.Advent Kota Bandar Lampung, Lampung 35147.

Buka di google maps

Facebook : Global Komputer

Instagram : Global Komputer 

No. Telp: (0721) 709475

Jam buka : 08.00 – 17.00

Untuk kisaran harga laptop kamu bisa langsung menanyakan kepada customer service atau dating langsung ke alamatnya.

Itulah sedikit ulasan global komputer, global komputer bukan satu-satunya took komputer yang ada di Bandar Lampung masih ada beberapa toko komputer lainya, untuk ulasanya akan dibuat pada postingan berikutnya.

Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, silahkan beli laptop sesuai kebutuhan jangan sesuai keinginan. 

Posting Komentar untuk "Global Komputer Bandar Lampung Tempat Beli Laptop Berbagai Merek"