Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 10 Kompresor PDF Gratis untuk Kompres pdf Ukuran file

Contents [Show]

Format PDF adalah format file yang andal terbaik untuk mentransfer dan berbagi dokumen melalui email atau platform berbagi online. PDF akan mempertahankan pemformatan file selama proses transfer. Namun, dokumen PDF besar mungkin masih sulit untuk ditransfer dan dibagikan karena ukuran file yang besar. Tapi tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan alat kompresor PDF untuk Kompres pdf. Kami akan mencantumkan 10 alat kompresor PDF gratis terbaik, termasuk alat seperti PDFelement Pro.



Ingat bahwa:

Sebagian besar alat kompresor PDF online tidak dapat mengompres Batch PDF secara gratis tetapi Anda dapat mengompres ukuran file PDF dalam grup menggunakan Theonlineconverter.com untuk 100% gratis dan aman tanpa kehilangan kualitas. Juga, alat online ini memungkinkan pengguna untuk mengompres PDF pada 3 tingkat kompresi yang berbeda. Namun, kompresor PDF lainnya dibahas di bawah ini:

  1. PDFelement Pro
  2. Foxit
  3. Free PDF Compressor
  4. Nice PDF Compressor
  5. ORPALIS PDF Reducer Free
  6. Neevia PDFcompress
  7. Ablessoft PDFCompressor
  8. Preview
  9. PDF Compressor
  10. HiPDF

1. PDFelement Pro (Mac & Windows):

PDFElement adalah editor PDF yang ramah pengguna, yang memungkinkan Anda untuk mengompres dan kompres pdf dengan opsi pengaturan kompresi terkemuka. Plus, ia hadir dengan berbagai alat pembuatan PDF. Coba uji coba gratis kompresor PDF ini.

2. Foxit (Windows & Mac & Online):

Foxit menyediakan cara cepat dan mudah untuk kompres pdf file, pengguna hanya perlu menambahkan file ke kompresor PDF ini dan klik kompres, maka pengguna dapat mengunduh file PDF terkompresi. Kami akan merekomendasikan Foxit kepada bisnis karena sangat cocok untuk solusi PDF Enterprise.

3. Free PDF Compressor (Windows):

Aplikasi kompresor PDF gratis ini adalah perangkat lunak kompresor PDF gratis yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan cepat mengompres file PDF untuk berbagi yang lebih nyaman. Tambahkan file PDF yang ingin Anda proses, dan pilih jenis file output. Tekan mulai dan saksikan bilah kemajuan sampai selesai. File terkompresi Anda akan muncul di folder output.

4. Nice PDF Compressor (Windows):

Kompresor PDF gratis ini portabel dan membantu Anda menghapus elemen PDF duplikat. Ini mengelola dengan cepat dan mudah kompres pdf, dan itu adalah alat yang mudah digunakan dan andal. Jika Anda memperbarui kompresor PDF yang bagus dari versi 1.5 ke versi 3.0, fitur kompresi memiliki 30 - 60% lebih baik dari yang mungkin dalam versi 1.5.

5. ORPALIS PDF Reducer Free (Windows):

Kompresor PDF gratis yang andal dan lurus, dan kuat, program kompresi PDF ini sangat baik jika Anda mencari konversi PDF yang cepat, andal, dan terkemuka melakukannya dengan benar, tanpa kehilangan kejelasan melihat. Aplikasi ini cocok untuk berbagai versi Windows.

6. Neevia PDFCompress (Windows):

Alat kompres PDF ini menyediakan lebih dari sekadar antarmuka konversi sederhana. Ini sangat dapat diandalkan dan cocok untuk berbagai tujuan yang terkait dengan konversi PDF. Dan itu dapat membantu Anda menghapus bookmark, anotasi teks, formulir PDF, label halaman, dan banyak lagi. Mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari PDF Anda.

7. Ablessoft PDFCompressor (Windows):

Alat ini langsung dan dilengkapi dengan beberapa alat kompresor PDF unduhan gratis yang unik. Ini menyediakan tiga tingkat kompresi yang berbeda untuk memenuhi tujuan Anda. Anda perlu mengunggah file, dan dengan beberapa klik, Anda bisa mendapatkan file PDF yang dikurangi. Ini adalah kompresor yang hebat dan yang memiliki reputasi baik juga.

8. Preview (Mac):

Preview adalah kompresor PDF gratis bawaan di Mac, yang menawarkan fungsi seret dan menjatuhkan yang memungkinkan Anda dengan mudah menyeret file ke antarmuka. Dengan fungsi "Filter Kuarsa", Anda dapat kompres pdf file dan menikmati pengalaman pengguna yang mulus. Pratinjau intuitif dan dapat diandalkan, menjadikannya tujuan yang bagus untuk kompresi PDF.

9. PDF Compressor (Online):

Ini adalah salah satu kompresor PDF online terbaik gratis. Juga, perangkat lunak kompresor PDF online ini menawarkan berbagai fitur unik yang membuatnya menonjol dari aplikasi serupa lainnya dan menghasilkan hasil yang bagus. Kecepatan kompresi adalah keributan, menjadikannya alat gratis untuk siapa pun yang membutuhkan kompresor yang andal.

10. HIPDF (Online):

HIPDF adalah kompresor PDF online gratis. Ini juga menyediakan fitur kompresi batch, tetapi membutuhkan berlangganan dan masuk. Dengan bantuan alat kompresi PDF online ini, Anda dapat dengan mudah kompres pdf file secara online untuk mempertahankan kualitas asli PDF tetapi mengurangi ukuran file.

Posting Komentar untuk "Top 10 Kompresor PDF Gratis untuk Kompres pdf Ukuran file"