Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal WhatsApp Di Laptop Dengan Mudah

Contents [Show]

Aplikasi whatsapp untuk pc atau laptop merupakan cara yang dapat kita lakukan agar kita bisa chatingan lewat aplikasi wahtsaap di laptop atau pc. whtasaap merupkan pesan instan yang sangat populer di gunakan oleh pengguna smartphone.

Pengguna aktif  whatsapp sampai saat ini mencapai satu juta orang lebih di berbagai belahan dunia, banyak orang yang beralih dari pesan bisa ke pesan melalui whatsapp ini di karenakan whatsapp memeliki beberapa kelebihan di antaranya selain mengirim pesan teks dengan whatsapp juga kita bisa mengirim musik, mengirim video, mengirim dokumen dan lain sebagai nya dengan mudah dan secara instan aplikasi whatsapp akan langsung mengirim file yang kita pilih.

Seiring upgrade yang di lakukan oleh whatsapp, sekarang whatsapp tidak hanya bisa di gunakan di smartphone saja, kita juga bisa dwonload dan instal aplikasi whtasapp for pc dan menginstalnya, dengan menginstal apliksai whatsapp di laptop kita bisa langsung membuka whatsapp tanpa melalui browser lagi. 

Cara menggunakan whatsapp di laptop pun cukup mudah kita tinggal scan barcode yang telah di sediakan whatsapp yang ada di laptop, namun perlu di ingat ada beberapa system atau perangkat laptop yang tidak bisa di di instal whatsapp, System yang bisa di di instal whatsaap tanpa software tambahan bisanya windows 8, windows 19, atau windows 7 dengan System 64 bit. Namun jagan khawatir walaupun kita tidak bisa menginstal whatsapp di laptop kita masih bisa menggunkan nya dengan cara membuka whatsapp web. silahkan baca penjelasanya di bawah ini.

Cara Instal Whatsapp Di Laptop Dengan Mudah

#1. Jika temen - temen tidak mempunyai master nya silahkan dwonload aplikasi whatsapp  for pc

Install disini

#2. Setelah aplikasi whatsapp selesai di dwonload silahkan instal seperti bisanya dan tunggu proses nya sampai selesai.

#3. Jika proses instal selesai, agar kita dapat menggunakan whatsapp di laptop kita login dulu dengan cara Scan kode QR yang telah di sediakan, cara nya buka aplikasi whatsapp yang sudah di instal tadi, buka juga whatsapp di smartphone >Klik titik tiga yang berada di atas sebelah kanan > pilih Whatsapp Web > silahkan Scan kode QR whatsapp di laptop untuk login

Tetapi jika laptop temen - temen tidak bisa di instal aplikasi whatsapp, kita masih bisa menggunakan whatsapp di laptop tanpa menginstal nya terlebih dahulu silahkan baca cara nya di  bawah ini.

#1. Silahkan buka terlebih dahulu > Whatsapp Web

#2. Maka kita akan melihat tampilan seperti pada gambar di bawah ini


#3. Untuk login atau menghubungkan whatsapp dari smartphone ke laptop silahkan buka whatsapp di smartphone temen - temen

#4. Klik titik tiga yang berada di atas sebelah kanan > pilih Whatsapp Web


#5. Silahkan arahkan kamera samrtphone untuk melakukan scaning ke arah kode QR yang ada di laptop tunggu sampai kode QR terbaca, jika sudah terbaca maka sekarang kita sudah bisa menggunakan whatsapp di laptop.

Cara ini bisa kita gunakan di semua versi windows, windows 7, win 8 maupun win 10, namun kekurngan nya ketika kita ingin menjalankan whatsapp di laptop kita harus membuka nya terlebih dahulu di browser. 

Posting Komentar untuk "Cara Instal WhatsApp Di Laptop Dengan Mudah"