Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Font Xiaomi Tanpa Root Dengan Mudah

Contents [Show]

Smartphone xiaomi memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk meng-custom them atau tema agar tampilan hp xiaomi tidak terlihat monoton dan membosankan, selain itu kita juga bisa mengganti font atau huruf bawaan hp xiaomi dengan style font yang kita sukai.

Mengganti font default xiaomi mungkin perlu di lakukan ketika kita sudah bosan dengan gaya font bawaan xiaomi tersebut, para developer xiaomi sendiri telah menyiapkan kumpulan berbagai jenis font keren dan terbaik dengan format mtz yang bisa kita download dan pasang pada smartphone xiaomi dengan mudah. Namun disini perlu di perhatikan bahwa font yang di buat oleh developer xiaomi dalam format mtz artinya ketika temen temen sudah mengunduh kumpulan font yang bukan format xiaomi kemungkinan tidak akan bisa di pasang pada perangkat karena tidak suport.

Sebenarnya hp xiaomi sendiri sudah mempunyai sebuah fitur bawaan yang dapat di gunakan untuk mengganti jenis font standar ( deafult ) dengan jenis font yang lebih menarik dan keren, namun sayang nya fitur ini hanya biasa di gunakan di beberapa negara saja, namun ini bukan masalah karena kita akan bahas trik untuk menampilkan fitur font pada thems hp xiaomi. tentunya cara mengubah font xiaomi tanpa root dan tanpa aplikasi tambahan.

Cara mengubah font bawaan xiaomi ini bisa kita peraktekan pada hp xiaomi redmi 2, xiaomi redmi 3, xiaomi redmi 4, xiaomi redmi note 4, xiaomi redmi note 5 a, dan lain nya. dan bisa di gunakan pada semua system oprasi MIUI 7, MIUI 8 dan MIUI 9, silahkan baca caranya dibawah ini.

Cara Mengganti Font Di Xiaomi Tanpa Akses Root Dan Aplikasi Tambahan ( Aplikasi pihat ketiga )

Lihat Juga : Font Sans Francisco Full Style Ios 13 Pro Untuk Xiaomi

#1. Buka menu > Pengaturan, pada hp xiaomi

#2. Pilih > Setelan tambahan ( Additonal setting ), kemudian pilih > Lokasi ( Region ), lihat gambar dibawah ini.


#3. Ubah lokasi ( Region ) menjadi > India.


#4. Selanjutnya pilih > Aplikasi Terinstal ( Instaled apps ) , kemudian pilih > Tema ( Thems )


#5. klik > Hapus data > Hapus semua data > Ok


#6. Langkah selanjutnya buka kembali > Tema > Cari yang lainya



#7. Sekarang kumpulan font xiaomi sudah muncul silahkan pilih jenis font yang temen - temen suka klik > Unduh > Terapkan


#8. Terakhir pilih > Mulai ulang.

Lainya

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Font Xiaomi Tanpa Root Dengan Mudah "