Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Contents [Show]

Bagi temen - temen yang menggunakan kartu telkomsel pasti pernah membeli kuota dimana temen - temen juga mendapatkan kuota videomax dan bahkan biasanya kuota videomax lebih besar dari pada kuota flash reguler. sebelumnya saya akan sdikit menjelaskan apasih kuota videomax itu ? paket kuota videomax adalah paket khusus yang diberikan oleh telkomsel yang di berikan kepada pelanggan telkomsel untuk menikmati layanan live chanel di aplikasi tertentu saja ( Maxstream ) aplikasi maxstream ini merupakan aplikasi video telkomsel dimana kita bisa menemukan dan melihat ribuan film dari HOOQ, VIU, CATHPLAY, dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara mengubah agar kuota videomax menjadi kuota flash reguler yang bisa kita gunakan untuk menonton youtube, seraching google dan lain sebagainya ? di tutorial kali ini saya akan jelaskan secara detail di sertai dengan gambar tentang cara menganti  kuota vidoemax menjadi flash, yang mana tutorial ini saya khusukan untuk temen - temen yang mempunyai banyak kuota videomax tetapi tidak pernah terpakai sehingga terbuang sia - sia, tentunya ini sebuah pemborosan, lalu apakah bisa kuota videomax di rubah menjadi kuota biasa, ? tentu saja bisa dan cara ini sudah saya peraktekan dan berhasil, simak caranya di bawah ini

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Atau Kuota Biasa.

Catatan: Saya sarankan sebelum temen - temen mengikuti cara mengganti kuota videomax ini pastikan teme - temen sudah tidak mempunyai kuota flash sedikitpun sehingga yang tersisa hanya kuota videomax saja, karena jika masih terdapat kuota flash maka saya rasa cara ini tidak akan berpengaruh.

#1. Dwonload terlebih dahulu aplikasi yang akan di gunakan untuk mengganti kuota videomax menjadi kuota biasa, dwonload aplikasi > Anonyton android, di Playstore, atau klik dibawah ini untuk langsung ke playstore.


#2. Setelah terinstal silahkan buka aplikasi tersebut 

#3. Klik > Titik tiga di samping kanan atas, kemudian pilih > VPN Settings, lihat gambar dibawah ini


#4. Kemudian silahkan atur settingan VPN seperti pada gambar di bawah ini


#5. Jika sudah silahkan pilih > save.

#6. Langkah selanjutnya buka tab > STEALTH SETTINGS
  • Aktifkan toggle > Stealth Tunnel ON/OFF
  • Connection Protokol > Ubah menjadi SS
  • Connection Port > isi dengan 443
  • Aktifkan toggle > Advanced SSL Setting, lihat gambar dibawah ini.


#7. Langkah terakhir klik > EDIT SSL SETTING 
  • Centang pada > True SSL ( Anti DPI )
  • Centang pada > Spoof Host : Port
  • Pada bagian Spoof Hots, ketikan >  Play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
  • Pada Spoof Port > 80
  • Klik Ok, lihat gambar dibawah ini


#8. Klik > Save, kemudian klik > CONNECT, jika berhasil maka kita bisa melihat pada status bar, bahwa anonyton sudah terhubung. lihat gambar dibawah ini


Dengan menggunakan cara ini saya berhasil mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa alias BERHASIL, namun bagi temen - temen yang sudah mengikuti cara di atas tapi masih gagl, cara nya coba > klik putuskan ( disconnect ) kemudian hubungkan kembali, lakukan bebrapa kali jika belum berhasil, atau bisa juga dengan cara menonaktifkan data terlebih dahulu baru hubungkan lagi.

Read more

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam"