Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kirim Aplikasi Dan Game Lewat WhatsApp, Termudah

Contents [Show]

Cara mengirim aplikasi lewat whatsapp bisa kita pakukan dengan dua cara yang pertama mengirim aplikasi lewat wa tanpa aplikasi dan yang kedua mengirim aplikasi lewat wa dengan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga,

WhatsApp merupkan aplikasi pesan instan yang sangat populer digunakan selain tampilan nya yang minimalis fitur - fitur yang ada di whatsapp juga sangat luar biasa, lewat whatsapp kita bisa mengirim pesan teks, pesan audio, video, dokumen bahkan mengrim aplikasi lewat wa, di whatsapp kita juga bisa membuat instastory layak nya di instagram, oya sebelum nya saya juga pernah membuat tutorial cara membuat status whatsapp kedap kedip dengan gonta ganti warna

Cara mengirim file aplikasi lewat whatsapp ada yang di lakukan dengan mengambil sebuah link dari file aplikasi tersebut dan ada juga yang secara langsung mengirim file apk atau game nya, nah untuk yang kirim apk menggunakan link, selain di whatsapp kita juga bisa mengirim link file aplikasi nya lewat email. Berikut dua cara mengirim game atau aplikas lewat wa.

Cara Mengirim Aplikasi Atau Game Menggunakan Aplikasi Tambahan.

Cara ini menurut saya cara yang sangat mudah, dan kelebihan nya kita juga bisa mengrim file aplikasi bawaan hp tersebut tanpa di root terlebih dahulu.

#1. Dwonload aplikasi ES file explorer di playstore.

#2. Setelah terinstal, buka aplikasi ES explorer, kemudian klik > APP ( aplikasi ), lalu cari aplikasi yang akan di kirim ke wa, lihat gambar di bawah ini.


#3. Klik dan tahan aplikasi yang akan di kirim sampai muncul tanda ceklis, kemudian pilih > Bagikan, karena kita akan mengirim game lewat wa maka pilih > WhatsApp, lihat gambar di bawah ini.


#4. Selanjutnya cari kontak wa yang akan kita bagikan file aplikasi, tap dan tahan sampai muncul tanda ceklis kemudian kirim, maka secara otomatis file akan langsung terkirim dan yang menrimanya bisa langsung instsal, lihat gambar di bawah ini.


Bagaimana cukup mudah bukan, sampai di sini kita sudah bisa membagikan game lewat wa atau aplikasi sekali pun itu aplikasi bawaan smartphone tersebut, Waw..

Lalu bagaimana cara mengrim aplikasi lewat wa tanpa aplikasi tambahan

Kita bisa saja mengrim aplikasi lewat wa tanpa menggunakan aplikasi tambahan, yaitu dengan cara upload file aplikasi tersebut ke google drive yang sudah ada di hp, namun kekuranga nya kita hanya bisa mengrim aplikasi yang memang mentahan nya ada di dalam file manager, artinya jika aplikasi yang akan kita kirim hasil instal dari playstore maka kita tidak akan menemukan file mentahan dari aplikasi tersebut. jika temen - temen ada file mentahan nya dan ingin mengrim ke whatsapp tanpa instal aplikasi lagi.

Posting Komentar untuk "Cara Kirim Aplikasi Dan Game Lewat WhatsApp, Termudah"