Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unreg Kartu Axsis Dengan Mudah Lewat SMS

Contents [Show]

Di artikel sebelumnya saya juga pernah menjelaskan bagaimana cara unreg kartu telkomsel, unreg kartu tri dan unreg kartu xl, dan pada artikel kali ini saya akan jelaskan bagaimana cara unreg kartu axsis yang sudah kita registrasi menggunakan NIK, unreg kartu adalah proses pembatalan registrasi yang pernah kita kita mendaftarkan kartu tersebut.

Kenapa kita harus unreg kartu axsis ? seperti yang kita ketahui pemerintah telah mengeluarkan peraturan terhadap pengguna kartu perdana untuk mendaftakan kartu nya dengan menggunakan NIK, dan satu data NIK dan KK hanya bisa di gunakan maksimal tiga kali mendaftar kartu, selebih nya NIK, dan KK tidak bisa lagi di gunakan untuk registrasi kartu.

Namun ada kabar baik nya, kita dapat melakukan unreg kartu yang sudah kita daftarkan, ini tentu sangat bermnfaat bagi temen - temen yang membeli kartu paket data, sehingga ketika paket data habis kita bisa membeli kartu perdana baru dan registrasi dengan NIK dan KK yang sudah kita gunakan, dengan catatan sebelum temen - temen membuang kartu yang tidak akan di gunakan lagi silahkan di UNREG terlebih dahulu, agar data NIK bisa digunakan kembali untuk registrasi nomor axsis yang baru.

Cara Unreg kartu axsis sebenarnya sangat mudah sekali, kita bisa unreg kartu axsis via SMS, temen - temen hanya perlu kartu dan nomor axsis yang akan di unreg, untuk lebih jelasnya silahkan simak caranya di bawah ini.

Baca juga : Cara Mengubah Kuota Internet Lokal Telkomsel Agar Dapat Di Gunakan Di Daerah Lain

Cara Unreg Kartu Axsis Dengan Mudah Via SMS

#1. Buka aplikasi SMS pada smartphone

#2. Ketikan pesan dengan format  > UNREG#nomor kartu axsis, kirim ke 4444

Contoh :  UNREG#085172XXXXX, kirim ke 4444

#3. Tunggu SMS balsan, jika unreg nomor axsis berhasil di unreg maka kita akan mendapatkan SMS " UNREG sukses, layanan di hentikan krn nomor tidak terdaftar....

Posting Komentar untuk "Cara Unreg Kartu Axsis Dengan Mudah Lewat SMS"