Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Kuota Midnight Menjadi Kuota Flash Telkomsel 24 jam

Contents [Show]


Cara menggunakan kuota midnight telkomsel agar dapat digunakan selama 24 jam sebenarnya bukan lah hal yang baru, telkomsel memang begitu banyak memberikan berbagai vareasi kuota yang kegunaan nya sudah di tentukan, misalnya kuota Videomax digunakan untuk menonton, kuota gamsmax digunakan untuk  bermain game dan lainya, dan sekarang ada juga kuota midnight, dimana kuota ini hanya dapat digunakan di waktu malam saja, kira - kira dari pukul 01.00 AM sampai 07.00 AM.

Cara memindah kuota midnight menjadi siang memang harus kita lakukan jika kuota midnight tidak pernah kita gunakan, karena jika tidak kuota akan menjadi mubazir padahal terkadang kuota malam lebih besar dari pada kuota siang,  sebenarnya kuota ini sama saja dengan kuota flash lainya, hanya saja kuota ini di gunakan di malam hari saja, ini sebenarnya sangat cocok bagi temen - temen yang suka begadang, kita bisa menggunakan kuota malam ini untuk download file, software atau lainya.

Sebelum saya menulis cara merubah kuota midnight menjadi 24 jam telkomsel saya juga pernah membahas bagaiman cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam, jika temen - temen ingin membacanya silahkan baca di sini > Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Bagi temen-temen yang ingin tahu cara merubah kuota malam menjadi kuota reguler silahlan simak ulasanya di bawah ini.

Begini Cara Mengubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi Kuota Biasa 24 Jam Terbaru 2018

Untuk mengubah kuota midnight menjadi kuota reguler kita harus dwonload aplikasi AnonyTun, yang bisa kita unduh secara gratis di playstore.


#2. Setelah terinstal buka aplikasi AnonyTun kemudian atur sebagai berikut
  • Klik > STEALTH SETTINGS
  • Aktifkan > Stealth Tunnel 
  • Conncetion  > SSL
  • Conection Port  > 443
  • Aktifkan > Advanced SSL Setting
  • Klik > EDIT SSL SETTINGS,  lihat gambar di bawah ini agar lebih jelas


#3. Setelah kita klik EDIT SSL SETTINGS akan muncul tab baru, disini kita harus mengatur konfigurasi terlebih dahulu agar dapat terhubung ke telkomsel, caranya sebagai berikut
  • Ceklis pada > True SSL ( Anti DPI )
  • Ckelis juga  > Spoof Host : Port
  • Spooft Host > www.telkomsel.com
  • Spooft Port  > 443, lihat gambar dibawah ini aggar lebih jelas


#4. Selanjutnya silahkan hubungkan AnonyTun, jika anonytun berhasil terhubung maka akan ada notif pada status bar, bahwa anonytun sudah terhubung, seperti pada gambar dibawah ini.


#5. Setelah terhubung, temen - temen coba streaming youtube, misalnya seperti ini temen - temen sudah menghubungkan anonytun pada jam 06.58 Pagi, temen - temen streaming youtube sampai batas waktu midnight habis, setelah temen - temen melewati batas midnight tersebut maka temen - temen sudah bisa menggunakan kuota midnight di siang hari sampai 24 jam.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Midnight Menjadi Kuota Flash Telkomsel 24 jam"