Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Foto Polaroid Andorid Terbaik Recommended

Contents [Show]

Cara membuat foto polaroid di android belakangan ini menjadi salah satu trend yang banyak di cari. Mengedit foto biasa menjadi foto polaroid seperti layaknya hasil jeperten kamera polaroid adalah salah satu cara untuk membuat hasil foto kita menjadi lebih terlihat keren dan kekinian. Di bawah ini adalah salah satu contoh foto polaroid yang saya buat. 


Foto polaroid di atas saya buat menggunakan aplikasi di android dan cara nya pun saya rasa cukup mudah saya sendiri hanya membutuhkan satu menit saja untuk membuat foto polaroid di android, selain menggunakan aplikasi polaroid sebenarnya kita juga bisa membuat foto polaroid online temen - temen bisa  langsung mengunjungi situs - situs yang menyediakan jasa pengeditan foto polaroid. namun menurut saya hasil nya kurang memuaskan selain kita tidak bisa bebas mengedit  foto polaroid kita juga tidak akan mendapatkan kepuasan terhadap hasil yang di hasil kan. 

Bagi temen - temen yang tertarik membuat foto polaroid sendiri di hp android, di bawah ini rekomendasi foto polaroid terbaik.

#1. Polaroid FX


Aplikasi ini sangat cocok banget bagi temen - temen yang suka mengedit foto bisa menjadi foto polaroid, cara penggunanya sangat mudah sekali kita hanya tinggal memasuka foto kedalam aplikasi maka foto akan langsung menjadi foto polaroid kita juga bisa mengganti frame foto polarid, menambahkan teks, dan menambahkan beberapa efek kedalam foto,

Aplikasi ini bisa temen - temen dwonload  di playstore secara gratis, untuk cara mengedit foto menggunakan aplikasi polaroid pernah sbelumnya pernah saya bahas tutorial ini di di sini, > Cara Membuat Foto Polaroid.


#2.  PicsArt Photo Studio


PicsArt merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk membuat foto polaroid, namun dari segi penggunanya menurut saya tidak semudah dan sesimpel aplikasi foto Polaroid FX, tetapi kelebihan nya aplikasi PicsArt ini terdapat banyak tools yang dapat digunakan dan efek yang bisa di tambahkan kedalam foto, kita juga bisa menambahkan teks kedalam foto.

Saya juga pernah membuat tutorial tentang cara membuat foto polaroid di hp android menggunakan aplikasi PicsArt, jika di hp temen - temen sudah terinstal aplikasi PicsArt silahkan baca tutorial lebih lengkap nya di sini > Cara Membuat Foto Polaroid Menggunakan Aplikasi PicsArt.


#3. POLY: Kamera Instan dengan Bingkai & Filter Foto


Aplikasi ini mungkin tidak se populer aplikasi PicsArt, namun menurut saya ini juga salah satu aplikasi terbaik polaroid yang bisa temen - temen coba, fitur nya memang tidak banyak tetapi hasil foto editan aplikasi ini tidak kalah jauh menarik dari aplikasi polaroid lainya.  Teragantung kreativitas kita dalam mengedit foto agar terlihat semenarik mungkin.

Harus Coba > Cara Membuat Foto Polaroid Keren Menggunakan Frame Instagram

Sebagai tambahan apasih foto polaroid itu, sebenarnya polaroid adalah nama untuk sebuah kamrea yang nama nya polaroid atau yang lebih di kenal kamera langsung, kamera ini dapat langsung  memproses foto di dalam badan kamera tersebut. tetapi kita juga bias mencetak foto polaroid dengan printer biasanya cara nya dengan memasukan foto yang sudah di edit kedalam Adobe Photoshop kemudian print.

Tags: #aplikasi polaroid android terbaik #aplikasi polaroid android terbaik 2018 #aplikasi polaroid android terbaik 2019  # dit foto polaroid frame

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Foto Polaroid Andorid Terbaik Recommended"