Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Email Kebanyak Penerima Sekaligus

Contents [Show]
Cara Mengirim Email Kebanyak Penerima Sekaligus -  email merupakan surat elektrik yang digunakan untuk mengirim maupun menerima pesan, hampir semua perusahaan menggunakan email ketika mengirim pesan alasanya selain mudah mengirim pesan lewat email juga lebih terpercaya. Email biasanya ada email yahoo dan email gmail dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mengirim pesan masal lewat gmail.

Selain untuk mengirim dan menerima pesan email juga dapat diguanakn untuk mengirim file, dokumen, musik folder atau lainya, sebelumnya saya juga pernah membahas bagaimana cara mengrim folder lewat gmail, temen – temen bisa membacanya pada link di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mengirim Folder Lewat Gmail

Cara mengirim email masa lewat gmail adalah yang akan kita bahas kali ini, karena cara mengirim email kebanyak kontak sekaligus lewat gamil mesti di lakukan ketika pesan atau dokumen yang akan kita kirim kebanyak orang, rasanya tidak mungkin jika kita harus melakukannya secara satu persatu selain tidak efesien juga pemborosan waktu.

Cara kirim banyak email ini bisa juga sebagai email promosi sehingga kita memasukan kontak email sekaligus dan mengirim nya secara serentak, atau juga ketika kita melamar pekerjaan kesuatu perusahaan kita bisa mengirim email kebanyak perusahaan secara sekaligus. Cara ini sebenarnya sangatlah sederhana namun tidak semua orang mengetahui caranya.

Cara Mengirim Banyak email Lewat Gmail Sekaligus.

#1. Silahkan buka gmail

#2. Klik Tulis, kemudian silahkan masukan kontak gamil yang akan dikirimi pesan

#3. Agar dapat memasukan kontak gamil lebih dari satu maka caranya silahkan beri tanda koma ( , ) di belakang email untuk memisahkan email satu dengan email yang lain, contoh capslockone@gmail.com, jejakmedia@gmail.com, maka hasilnya akan seperti pada gambar di bawah ini


Setelah kontak gmail dimasukan semua, silahkan masukan dokumen yang akan di kirim, kemudan klik Kirim, maka secara otomatis pesan akan di kirim sekaligus, gimana sangat mudah bukan.

Cara ini juga mungkin sama dengan cara mengirim email banyak dengan yahoo, karena saya tidak menggunakan yahoo maka coba temen – temen coba saja kemungkinan caranya sama saja, lalu bagaimana cara mengirim banyak email lewat outlook, untuk ini mungkin akan kita bahas di lain kesempatan.

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim Email Kebanyak Penerima Sekaligus "