Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Beli Diamond Free Fire Murah Bisa Bayar Pake Pulsa

Contents [Show]
Tempat Beli Diamond Free Fire Murah Bisa Bayar Pake Pulsa – Ada banyak situs yang menyediakan layanan top up ff dengan kemudahan dan harga murah yang ditawarkan bahkan ada yang menyediakan layanan top up free fire dengan pembayaran menggunakan pulsa.

Bagi kamu yang masih bingung mau top up free fire yang murah tapi belum tahu dimana belinya barangkali saja postingan ini bisa membantu untuk memilih dan membandingkan harga diamond free fire yang paling murah.

Selain harga yang murah kita juga tentu harus memastikan bahwa layanan tersebut terpercaya untuk meminimalisir hal – hal yang tidak diinginkan, misalnya diamond tidak masuk padahal sudah melakukan pemabyaran

Contents
Tips: 
Tips membeli diamond, jika kamu baru pertama kali membeli diamond disitus web tersebut cobalah dahulu dengan membeli 10 – 50 domaind saja, jika transaksi berhasil dan diamond masuk ke akun, kamu boleh melakukan pembelian lagi dengan jumlah yang cukup banyak, yang dikhawatirkan adalah kamu sudah membeli diamond dan membayar mahal tapi diamond tidak masuk!

Namun disini kita akan mencoba membeli diamond paling murah yang biasanya digunakan gamers dan pastinya legal

Codashop

Codashop adalah salah satu situs web top up yang cukup banyak digunakan para player games di Indonesia. Codashop telah bekerja sama dengan bebrap penerbit seperti Mobile legend, pubg dan lainya sehingga transaksi bisa diproses dengan lancer.

Kemudahan memebli diamond di codashop kamu tidak perlu daftar atau login terlebih dahulu, karena ketika kamu membuka situs web codashop akan langsung dibawa pada halaman pembelian diamond

Untuk melakuakan pembayran di codashop kita bisa menggunakan beberapa metode berikut cara yang bisa digunakan untuk melakukan pembayran. GO – PAY, pembayaran dengan pulsa ( TELKOMSEL, INDOSAT, TRI, XL, AXSIS, ) Alfamart, Indomart, Doku, Wallet atau Pos, mobile banking dan jaringan ATM.

Kamu bisa membaca cara top up diamond di codashop pada link dibawah ini


Kamu juga berkesempatan mendapatkan promosi item gratis, bonus top up dan masih banyak yang lainya, yang sering diumukan di fanspage facebook codashop

Unipin
Selain di Codashop, Unipin juga merupakan salah satu tempat top up diamond yang paling banyak digunakan player games. Unipin merupakan sebuah payment getewey yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pembelian dan pembayaran diaomond.

Adapun metode pembayaran yang bisa kamu pilih di Unipin adalah Voucher, Dana Dompet, Transfer virtual account, potongan pulsa ( XL, IM3, Tri.co.id ) Inodmaret, Alfamart, Internet banking dan Credit card.

Metode pembayran yang kamu pilih akan berpengaruh juga pada harga pembelian diamond, misalnya jika menggunakan metode pembayran lewat Indomaret atau Alfamart biasanya digunakan biaya tambahan sebesar Rp2.500

Untuk cara top up ff bayar pake pulsa di Unipin pernah saya bahas sebelumnya kamu bisa membacanya pada link dibawah ini

Tokopedia

Selain dua situs web layanan terbesar top up diamond ff di atas, kamu juga bisa melakukan top up free fire di tokopedia, kamu pasti sudah tahu apa itu tokopedia nah bagi yang ingin mencoba top up diamond ff di lewat tokopedia silahkan baca pada link dibawah ini.

Mungkin demikian ulasan tempat beli diamond ff paling murah, silahkan kamu bandingkan sendiri harga dan kemudahan yang ditawarkan dari ketiga situs web tersebut.

Posting Komentar untuk "Tempat Beli Diamond Free Fire Murah Bisa Bayar Pake Pulsa"