Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019

Contents [Show]
5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019 – Sampah yang tersismpan pada RAM akan sangat mempengaruhi peforma atau kecepatan hp, sampah pada hp biasanya disebabkan karena kita pernah install aplikasi kemudian menghapusnya tapi file sampahnya masih tersimpan di RAM oleh karenanya kita harus membersihkan file sampah tersebut bisa secara manual ataupun dengan cara install aplikasi pemberih sampah di android.

Berbicara tentang aplikasi pembersih sampah di android untuk mempercepat kinerja RAM kita bisa install aplikasinya di google plystore secara gratis, namun tentu kita juga harus bisa menyeleksi aplikasi seblum menginstalnya pastikan terlebih dahulu bahwa apliksai pembersih ram tersebut ringan untuk digunakan, tidak meminta kita untuk melakukan root terhadadap smartphone namun mempunyai kemapuan membersihkan sampah dengan dengan ampuh.

Contents
Namun perlu diketahui juga bahwasanya setiap aplikasi pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing tinggal bagaimana kita menggunakan aplikasi tersebut dan biasanya kekurangan pada aplikasi tersbut bisa tertutupi jika kita menggunakan aplikasi tersebut secara berbayar, kita bisa menggunakan aplikasi pembersih ram android tanpa iklan dan kelebihan lainya.

Dibawah ini aplikasi pembersih sampah android terbaik dan gratis untuk digunakan

#1. Aplikasi Files by Google



Aplikasi pertama yang sangat saya rekomendasikan adalah Files by Google, aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk menghapus file sampah saja namun juga digunakan untuk mendeteksi file sampah dan menyarankan penghapusan pada file yang tidak diperlukan.

Kita juga bisa melihat dan mengosongkan lebih banyak ruang penyimpnan, menemukan file dengan cepat dan mudah Karena pada aplikasi ini semua file disimpan beradasarkan kategori.

Berbagi file dalam mode offline jadi lebih mudah dan tentunya tidak memrlukan kuota maupun jaringan internet, selain itu secara proteksi aplikasi ini tentu lebih aman digunakan karena files by google merupakan aplikasi buatan google.

Berikut testimoni orang – orang yang sudah install dan menggunakan aplikasi files by google

Baca Juga : Aplikasi Penghemat Kuota Hingga 30 % Dari Google

Secara umum aplikasi ini memang tidak hanya digunakan untuk membersihkan sampah namun saya lebih setuju aplikasi ini adalah aplikasi multifungsi dalam uruasan ruang penyimpanan hp. [ install di plystore ]

#2. Clean master

Clean master juga merupakan salah aplikasi yang menjaga agar peforma ram dan ruang penyimpanan agar tetap stabil, aplikasi ini jug sangat mudah digunakan dan instalnyapun tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu.

Aplikasi ini mempunyai user interface yang sangat mudah sehingga kita bisa mengetahui dari setiap fitur dan fungsinya, seperti yang sudh dijelaskan aplikasi ini selain digunakan untuk mempercepat kinerja RAM juga digunakan untuk memberishkan sampah yang sudah tidak digunakan lagi.install di plystore

#3. CCleaner

Sebelum ada versi android aplikasi ini digunakan untuk pc, CCleaneer juga sangat banyak digunakan untuk memberishkan dan menjaga peforma laptop, dan untuk versi androidnyapun fungsinya tetap sama yaitu untuk membersihkan ram dari sampah yang memperlambat kinerja ram itu sendiri.  [ install di plystore ]

#4. Grennify

Grennify juga merupakan salah satu aplikasis yang paling banyak direkomendasikan orang aplikasi dengan icon daun hijau ini mampu membersihkan sampah dan mematikan aplikasi yang sedang berjalan dibelakang layar.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond Free Fire Bayar Pake Pulsa

Grennify juga mampu meningkatkan peforma dan memberishkan sampah secara otomatis dengan mengizinkan nya berjalan dibelakang layar ketika sedang kita gunakan, dengan demikian aplikasi yang tidak kita gunakan akan diberhentikan dan ram akan focus membuka aplikasi yang sedang kita buka misalanya ketika kita sedang bermain game.

Aplikasi ini bisa diinstal disemua merk hp, hp Xiaomi, Samsung, Offo, vivo dan lainya.
[ install di plystore ]

#5. DU Speed Booster


DU Speed Booster juga bisa menjadi salah satu opsi bagi temen – temen yang memang membutuhkan aplikasi untuk meningkatan peforma ram, selain itu aplikasi ini juga mampu mendeteksi virus, dengan aplikasi ini juga kita bisa meminimalisir suhu panas yang terjadi pada hp karena kelbihan beban kinjerja misalnya.install di plystore

Kesimpulan

Dari semua aplikasi pembersih RAM android terbaik 2019 saya sangat merekomendasikan temen – temen untuk install aplikasi files by google, namun semuanya terserah temen – temen silahkan install aplikasi yang memang sangat dibutuhkan.

Tags: aplikasi pemberish ram terbaik 2019, aplikasi pemberish tanpa iklan, aplikasi pembersih otomatis

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019"