Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 Menyentuh Hati

Contents [Show]
Kumpulan Ucpan Selamat Hari Raya Idul Fitri Menyentuh Hati – Assalamulaikum sahabat fillah jam berganti hari hari berganti minggu dan tidak terasa ternyata kita sudah di minggu terkahir dibulan suci ramadhan yang mana semoga rangkaian ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Sebagai seorang hamba yang dhaip yang tidak pernah terlepas dari salah baik ucapan maupun tingkah laku maka sudah sepantasnya kita meminta maaf kepada keluarga, sahabat teman maupun mantan yang pernah tersakiti, banyak hal yang bisa kita  lakukan untuk menyampaikan permohonan maaf, dengan berjabat tangan untuk saling memaafkan kehilafan.

Namun jika tangan tak mampu berjabat maka kumpulan kata – kata mohon maaf idul fitri terbaru bisa menjadi penyampai lisan yang tak mampu untuk berucap waktu yang tak memungkinkan untuk saling bertatap dan dibawah ini kata – kata ucapan maaf di hari raya idul fitri 1440 H.

Namun sebelumnya saya juga selaku Author memohan maaf kepada semua pembaca jika terdapat kesalahan kata dan semoga kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan tahun depan 1441 hijriah.

Kumpulan Ucapan Mohon Maaf Lahir Batin 2019

#1
Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

#2 
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin 
Kata-kata ku tlah banyak menyakitimu, perbuatanku tlah bnyak melukaimu. di hari nan fitri ini, ijinkan kuucapkan “TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin

#4 
Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka

#5 
Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka.

#6 
Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya

#7 
Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini.

#8 
Jazakumullah khair saudara-saudaraku. Untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan. Untuk semangat yang pernah kau tularkan. Untuk ketegaran dan kesabaranmu.Semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.

#9 
Bila ada langkah membekas lara 
Ada kata merangkai dusta 
Ada tingkah menoreh luka 
Mohon maaf lahir dan mandi 
Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H
Di hari yang fitri ini, saya dan kekuarga mengucapkan: "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H" Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa brrtemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.

Mungkin cukup sekian kumpulan kata kata mohon maaf lahir batin di hari raya idul fitri 2019 ini semoga bisa menjadi penyampai maaf dan semoga bermanfaat.


Tags: kumpulan ucapan lahir batin 2019, ucapan mohoh maaf lahir batin, kata - kata mohon maaf terbaru.

Posting Komentar untuk "Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 Menyentuh Hati"