Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat CV Lamaran Kerja Menarik

Contents [Show]
Cara Membuat CV Lamaran Kerja Menarik – Curiculum Vitae atau yang sering kita singkat dengan CV atau yang lebih familiar lagi orang Indonesia menyebutnya dengan biodata atau daftar riwayat hidup.

CV yang menarik merupakan faktor penting untuk meyakinkan HRD bahwa kita mempunyai kelebihan dan berbeda dari yang lainya, CV dibuat untuk menunjukan informasi riwayat hidup, pengalaman kerja, riwayat pendidikan, dan lainya juga menunjukan sisi kelebihan kita dari pelamar kerja yang lain.

Contoh CV yang keren dan menarik dapat kita cari di google ada banyak sekali contoh cv lamaran kerja yang bagus dan terlihat lebih professional sehingga akan menambah kepercayaan diri kita untuk diterima di perusahaan tersebut.

Selain desain cv yang unik kita juga harus mengetahui bagaimana cara membuat Curiculum Vitae yang baik dan benar, artinya kita tidak bisa mengasal karena hal ini akan sedikit mengurangi rasa kepercayaan HRD yang akhirnya CV lamaran kerja kita disingkirkan.

Cara membuat cv keren dan menarik memang tidak lah begitu mudah pasalnya untuk membuat sebuah desain dengan tata letak yang rapih dan tambahan shape yang bagus kita memerlukan aplikasi yang benar – benar bisa digunakan untuk olah gambar, mislanya Photoshop, corel dan sejenisnya.

Namun bagi temen – temen yang kurang mahir dalam menggunakan dua aplikasi diatas, karena membuat cv yang menarik di word pun bisa menjadi opsi walaupun mungkin hasilnya tidak akan maksimal dikarenakan tools yang terbatas.

Atau mungkin temen – temen juga bisa menggunakan template cv yang bisa ditemukan di google, biasanya template ini ada yang bersifat gratis dan free untuk digunakan, namun untuk hasil yang lebih maksimal biasanya kita harus membayar.

Dibawah ini adalah CV lamaran kerja yang kami  buat dalam bahsa Inggris


Disini kami tidak akan membuat tutorial tentang bagaimana cara membuat Curiculum Viate, tetapi kami ingin menawarkan jasa pembuat CV Lamaran kerja, kami siap membantu dengan uraian sebagai berikut

#1. Draft CV dari anda

#2. Desain CV bisa request, silahkan anda kirimkan saja contoh cv yang ingin anda buat

#3. Jika ada kesalahan dalam penulisan atau hal lainya silahkan konfirmasi dan akan kami
revisi

#3. Untuk format CV bisa request, cv format pdf, cv format psd, cv format word

#4. CV yang kai kirim sama sekali tidak bisa anda edit sendiri, terkecuali cv tersebut dalam format psd

#5. Desain CV dibuat di Photoshop

#6. Pembuatan cepat

#6 Harga satu CV 20 ribu pulsa

#7. Pembayaran dilakukan setelah CV dikrim

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan CV

Sekian semoga tulisan ini bermanfaat
Salam Sukes..!

Tags: contoh cv pdf, contoh lamaran kerja yang baik dan benar, contoh cv bahasa Indonesia, contoh curriculum vitae bahasa inggris

Posting Komentar untuk "Cara Membuat CV Lamaran Kerja Menarik"