Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Status WhatsApp Keren Terbaru

Contents [Show]
Cara Membuat Status WhatsApp Keren Terbaru – WhatsApp merupakan media pesan instan yang sangat banyak digunakan, pasalnya dengan wa selain bisa mengirim pesan kita juga bisa berbagi file lainya seperti dokumen, video, audio, aplikasi dan lain sebagainya dan yang tidak kalah penting adalah kita bisa membuat status wa kece.

Cara membuat status wa keren sepertinya memang kegemaran semua kalangan karena lewat status wa kita bisa membagikan ke orang – orang tentang aktivitas atau kegiatan yang sedang kita lakukan.

Status wa pun kian beragam ada cara membuat status wa kedap – kedip, cara membuat status wa bergerak, cara membuat status lagu di wahtsapp dan lainya dan yang akan kita bahas kali ini adalah bagaimana cara membuat status wa gabungan maksudnya kayak gimana sih, ya disini kita akan mencoba membuat status wa dari tulisan, gambar dan video dalam satu frame,  kedengaranya begitu menarik.

Untuk beberepa versi status wa yang sudah ada mungkin kita juga sudah bosan menggunakan nya dengan gaya sw yang begitu – gitu saja nah bagi temen – temen yang hoby banget pamer apa – apa di sw boleh dicoba nih cara membuat sw unik dan keren terbaru.

Baca Juga: Cara Menulis Arab Di WA Di HP Xiaomi Dan Oppo Tanpa Aplikasi 

Cara Membuat Status WhatsApp Dengan Beberapa Gambar Dan Video

Namun perlu diketahui untuk membuat SW seperti ini kita membutuhkan aplikasi tambahan, temen – temen bisa menginstal nya di google playstore, [ Install disini ]

#1. Setelah berhasil di install buka APK tersebut

#2. Kemudian pilih > Templates,

#3. Kemudian pilih Template, kita coba menggunakan template yang bisa digunakan untuk video dan foto, lihat gambar dibawah ini.


#4. Kemudian silahkan masukan foto atau video dengan men tap > tanda tambah

#5. Lalu cari foto atau video yang ingin dibuat status WA,

#6. Sebelum mentap icon Ceklis, disini kita bisa merubah warna seusai keinginan, jika sudah tap > Ceklis, lihat gambar dibawah ini


#6.  Kemudian untuk mengatur posisi gambar silahkan tekan pada gambar lalu geser keatas atau kebawah untuk menyesuaikan posisi nya.

#7. Masukan foto atau video lainya dengan cara yang sama seperti cara yang pertama tadi

#8. Jika ingin menambahkan teks, silahkan pilih icon > A, kemudian mulailah memasukan teks yang diinginkan.

#9 Jika sudah selesai silahkan pilih icon tanda panah kabawah untuk menyimpan, lihat gambar dibawah ini


#10.  Pilih > Save to ALBUM, untuk menyimpan nya kedalam gallery hp kita, atau bisa juga pilih share to instagram untuk membagikan ke instagram

#11. Tunggu proses penyimpanan sampai selesai


#12. Buka di gallery hp dan silahkan dibuat SW.

Baca Juga: Cara Membuat Status Musik Di WhatsApp Mudah Banget

Selain menggunakan templates diatas kita juga masih bisa menggunakan templates lainya, namun perlu diketahui tidak semua templates diatas free, untuk templates yang berbayar akan ada icon gembok nya, jika kita ingin menggunakanya secara bebas silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan harga yang tertera.

Baca Juga: Cara Membuat Dua Aplikasi WA Dalam Satu HP

Silahkan buat sw sesuai mood temen - temen.

Tags: cara membuat status wa keren, cara membuat status wa terbaru 2019, cara membuat status wa versi terbaru

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Status WhatsApp Keren Terbaru"